Follow Us

Cowok Ini Berhasil Bikin Raisa Tersipu Malu

- Senin, 07 Maret 2016 | 14:29
Raisa dan sang penggemar istimewa
Hai Online

Raisa dan sang penggemar istimewa

Senin (7/3) siang tadi, bertepatan dengan perilisan album The Best Of Raisa, ada satu hal menarik yang terjadi di acara tersebut. Seorang cowok yang nggak mau disebut namanya ini maju ke depan mini stage, tempat di mana Raisa sedang duduk dan melakukan konferensi pers perihal album kompilasi dua album terdahulunya tersebut, kemudian memberikan sebuah bingkisan yang dilapisi kertas kado pada sang idola.

“Ini, buat Yaya (panggilan akrab Raisa), aku kumpulin foto eksklusif kamu dari tahun 2011 sampe sekarang, hasil jepretan aku sendiri hehe,” ucap cowok berpostur tinggi ini. Raisa pun sontak kaget dan langsung bertanya, “Wah, ini beneran buat aku? Atau mau aku tanda tangani aja?” Si cowok pun menjawab, “Nggak, buat Yaya aja, aku punya satu lagi di meja kerjaku.”

Kejadian ini pun membuat seluruh pihak yang ada di Decanter Wine & Food, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, menjadi heboh dan mengundang tawa serta tepuk tangan. Terlihat pipi Raisa memerah setelah diberikan kado istimewa dari seorang fans yang nggak pernah ia sangka-sangka tersebut. Cewek cantik ini pun kembali bertanya, “Kapan kamu pertama kali foto aku, mas?”. Dengan sedikit gemetar, si cowok ini menjawab, “Pertama kali Yaya main di Summarecon Mall Serpong, tahun 2011 lalu.”

Jawaban dari cowok berambut klimis tersebut membuat Raisa semakin salah tingkah dan hanya bisa berujar, “Makasih banyak ya, saya kaget banget loh, nggak nyangka.” Sebelum turun dari atas panggung, pelantun lagu Could It Be ini pun mengajak si cowok yang ngefans berat sama dirinya ini untuk berfoto bersama. Setelah itu, barulah cowok tersebut turun panggung diiringi tepuk tangan seluruh media dan pihak yang hadir. So sweet banget sih si mas, Raisa sampai tersipu malu gitu!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest