Follow Us

Penggila Anime, Simak Anime Keren Musim Ini!

- Kamis, 08 September 2016 | 04:45
4 Anime Bertema Alien Yang Wajib Ditonton
Hai Online

4 Anime Bertema Alien Yang Wajib Ditonton

Hal apa yang sering kalian lakukan di waktu senggang? Olahraga, nonton film, makan, jalan-jalan, baca buku, atau sekadar tiduran di kasur? Kalau otaku pasti jawabnya nonton anime, baca manga, atau melakukan hal berbau jejepangan. Iya kan? Nah, ngomongin soal anime, musim ini banyak anime yang bagus, lho. Penasaran apa aja anime-nya? Oke, langsung aja deh..

1. Haikyuu Season 3

Haikyuu adalah anime bergenre sport dan friendship. Kisahnya berfokus pada Hinata Shoyo, seorang anggota tim bola voli SMA Karasuno. Hinata memiliki tekad baja untuk menjadi ace (sebutan bagi pemain terkuat dalam tim), meskipun ia berbadan kecil dan pendek. Bersama rekannya, Kageyama Tobio, Hinata membentuk kombinasi unik yang mematikan. Di musim ketiga ini, SMA Karasuno dapat melaju ke turnamen dan nantinya akan bertarung melawan salah satu sekolah kuat, SMA Shiratorizawa. Haikyuu ditayangkan mulai 7 Oktober 2016.

2. Ajin

Kedua, ada sebuah anime bergenre horor, berjudul Ajin. Ajin adalah manusia yang tidak bisa mati, muncul pertama kali pada medan perang di Afrika 17 tahun yang lalu. Cerita Ajin Season 2 berfokus pada Kei Nagai, seorang siswa SMA yang tertabrak truk, namun tidak mati. Kei Nagai pun menyadari bahwa dirinya adalah Ajin. Sejak saat itu, Kei Nagai menjadi buronan pihak berwajib. Beruntunglah sahabatnya, Kaito, mau membantunya lari dari kejaran polisi. Sembari melarikan diri, Kei Nagai dan Kaito menemukan berbagai rahasia mengenai Ajin. Anime Ajin musim kedua ini akan ditayangkan bersamaan dengan Haikyuu, yaitu tanggal 7 Oktober 2016.

3. Touken Ranbu Hanamaru

Touken Ranbu adalah anime adaptasi dari game online. Berlatar tahun 2205, dimana para misionaris yang ditugaskan untuk mengubah sejarah mulai menyerang ke masa lampau agar kehidupan di masa depan berubah. Para saniwa, bertugas untuk melindungi sejarah dan dapat menghidupkan objek yang mereka kehendaki. Diantaranya yang paling kuat adalah para Touken Danshi yang merupakan versi hidup dari para pedang bersejarah.

Itu tadi beberapa anime keren di musim ini. Gimana? Ada yang menarik perhatian kalian?(T-HSC#5)

Ditulis oleh Landrita Bertyiski T.S - SMAN 5 Yogyakarta

Artikel ini ditulis sebagai bagian dari program 7 Hari Bercerita yang diikuti oleh HAI School Crew, komunitas wartawan pelajar HAI

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest