Follow Us

Akhirnya Lagu "Penantian yang Berharga" Versi Rizky Febian Muncul Juga

Rizki Ramadan - Kamis, 08 September 2016 | 07:00
Rizky Febian
Rizki Ramadan

Rizky Febian

Sukses dengan lagu Kesempurnaan Cinta,anak pertama dari empat bersaudara ini kembali lagi mengeluarkan single kedua. Lagu terbarunya dibuat lebih unik dan menarik dari Kesempurnaan Cinta yang sukses buat banyak orang galau banget guys,kalau kata cewek-cewek sih "bisa bikin gue baper banget nih."

Sukses menjadi peringkat satu di berbagai radio serta mendapatkan beberapa awards atas single pertamanya, membuat Rizky Febian nggak pernah puas dan terus berkarya untuk penikmat musik serta teman-teman setianya yang biasa disebut Rizfelous. Lagu baru yang satu ini nggak kalah asik dengan lagu yang lama itu.

Single terbarunya dipublikasikan dalam bentuk video lirik, bisa kalian lihat pastinya di Youtube. Dukungan terus hadir dari lingkup keluarga, teman-teman Rizfelous. Salah satu kerabatnya terlihat memposting pada akun instagram,yaitu @barsenabest video berdurasi 53 detik tentang kutipan lirik lagu yang baru saja rilis di Youtube.

Barsena pun mengucapkan selamat, "Congrats @rizkyfbian for ur new single,man! so proud of you!" Lagu dengan judul Penantian Berharga ini kira-kira Iky ciptain untuk siapa ya? wah jangan-jangan curhatan tentang Vebby Palawita ya pacar terbaru Iky? lirik nya sangat jelas menceritakan tentang kisah menunggu seseorang dengan proses yang lama namun karena kesabaran ahkirnya pun menemukannya.

Waduh, bro, coba deh nyanyin nih lagu buat yang mau coba nembak cewek siapa tau langsung luluh?

Belum hampir 24 jam video lirik di upload,viewers pun sudah mencapai 4.700an menuju 5000. Mantap sekali nih,buat hang belum pada nonton apalagi penasaran seperti apa sih lagu terbarunya Rizky Febian.

Untuk Iky sukses terus, semangat berkarya semoga single terbarunya bisa meledak sama seperti lagu Kesempurnaan Cinta yang mudah dinikmatin! Semoga cepat rilis di iTunes ya!

Ditulis oleh:

Retno Novitasari Sella Lorenza - SMAN 12 KOTA TANGERANG SELATAN

sebagai bagian dari program 7 Hari Bercerita bersama HAI School Crew, komunitas wartawan SMA majalah HAI

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest