Follow Us

Tips Menjaga Kualitas Suara dari Rizky Febian

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 06:45
Rizky Febian sebelum tampil di HAI x NET Stage, Sabtu (10/10)
Hai Online

Rizky Febian sebelum tampil di HAI x NET Stage, Sabtu (10/10)

Sejak merilis "Kesempurnaan Cinta", penyanyi pendatang baru Rizky Febian mulai digemari banyak pendengar remaja, terutama cewek-cewek gemes nih! Nggak lama lagi, putra dari komedian dan presenter ngetop Om Sule ini bakal tampil di panggung #HAIDay2015, tepatnya di HAI x NET Stage.

Sebelum tampil dan di sela latihannya, sosok yang akrab siapa Iky ini membagikan sedikit tips menjaga kualitas suaranya. Meski yang banyak orang tahu kalau suara merdu Iky adalah turunan dari Om Sule, sebagai seorang penyanyi, dia tetap berusaha menjaga kualitasnya. Baca: 5 Cara menjaga Kualitas Suara

"Sebenernya banyak yang Iky lakuin untuk jaga kualitas suara. Tapi dua yang terpenting menurut Iky, yaitu istirahat yang cukup dan teratur, dan sering minum air putih dengan rutin", ungkap cowok kelahiran 25 Februari, 17 tahun silam.

Selain itu, menyaisati panggung, Iky juga cerita pengalamannya saat ia kehabisan suara sesaat sebelum tampil di sebuah acara. "Dulu itu Iky ikutan syuting stripping, dan besoknya Iky harus nyanyi di salah satu acara, dan suara Iky bener-bener abis. Makanya semenjak itu Iky nggak mau lagi kurang-kurangin jam istirahat dan juga porsi minum air putih", jelasnya.

Tuh, ikuti tips yang dibeberkan Iky ya buat teman-teman semua yang mau jadi penyanyi juga! dan buat nambah referensi, kalian juga harus lihat sih penampilan Rizky Febrian di HAI x NET Stage di Plaza Timur Senayan, siang ini. Iky, bakal mebawakan banyak lagu, salah satunya mengkover lagu cheerleaders dari OMI. Dengan format akustik, kita bisa menikmati suasana yang disajikan NET Stage sambil dnegerin suara merdu cowok berbehel ini.

See you, guys! (Luqman)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest