Follow Us

Tips Band Demos Bisa Manggung di #HAIDay2015 dari Dua Pintu

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 07:30
band HAI Demos Dua Pintu
Hai Online

band HAI Demos Dua Pintu

Satu lagi band dari HAI Demos yang sukses manggung di #HAIDay2015, Dua Pintu. Band yang beranggotakan Anca (drum) dan Jedi (gitar/vokal) ini menghipnotis para penonton di NET Stage, Minggu (11/10) siang. Selain membawakan lagu-lagu dari musisi lain seperti Titanium, mereka juga membawakan karya mereka sendiri, salah satunya lagu Waktu.

Kali ini, band yang beraliran campuran country dan folks ini memberi tips buat band-band baru supaya bisa tampil di #HAIDay yang akan datang. Sang drummer dan vokalis membeberkannya kepada redaksi HAI.

"Pertama itu yang pasti doa. Kalo nggak mah, nggak bakal diberkahi untuk main di #HAIDay2015," tutur Anca serius sambil dibarengi usahnya tapinya, hehehe.

Kemudian Jedi menambahkan, "yang kedua itu pastikan hape selalu nyala, karena pihak HAI bisa menghubungi kita kapan aja tanpa sepengetahuan kita," katanya santai. ya ampun!

Semoga tips yang terakhir beneran jitu. "Oke, yang ketiga latihan. Kalau nggak latihan, gimana pihak HAI mau manggil, pasti mainnya berantakan kan. Ha ha", tutup dua sekawan kali ini kompak.

Dicatat ya tips yang terkesan biasa dan standard dari Dua Pintu ini, kalau serius dijalani, pasti ada jalanya, guys! (Luqman/Mutia/Virly/SherMSP)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest