Follow Us

Ini Harga Motor Batman? Yuk, Dibeli...

- Rabu, 07 September 2016 | 03:30
Batpod Batman
Hai Online

Batpod Batman

Kalian pasti udah pada tau dengan karakter Batman, kan? Superhero dari DC Comics ini emang udah melegenda banget, mulai dari kota asalnya, kostumnya, peralatan canggihnya, hingga kendaraannya. Nah, ngomongin kendaraan Batman, motor yang dikendarai manusia kelelawar ini bisa dibilang jadi favorit banyak orang.

Melihat banyaknya keinginan orang-orang untuk memiliki motor keren tersebut, akhirnya perusahaan memorabilia film, Prop Store melelang motor yang bias disebut Batpod ini pada tanggal 27 September 2016 mendatang.

Mengutip dari Morebikes.co.uk, (4/9), motor yang dijual tersebut adalah asli, bukan replika. Tapi, nggak bisa menyala, karena tidak ada sparepart yang bisa digunakan untuk menghidupkan motor di dalamnya. Kalian harus beli sendiri peranti tersebut secara terpisah.

Baca: Wah, Ben Affleck Kasih Bocoran Soal Film Batman Terbarunya.

Usut punya usut, motor tersebut akan dilelang dengan estimasi harga dari 60.000 hingga 80.000 poundsterling, atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 1 hingga Rp 1,4 miliar.

Selain mendapatkan esensi sejarah dari film Batman, orang yang membeli ini juga dapat merasakan gimana serunya berkendara dengan posisi menunduk, seperti yang Batman lakukan dalam film-filmnya. Soal mesin, desas-desusnya motor ini menggunakan mesin Honda Big Motor berkekuatan 750 cc. Galak, kan?

Jadi, berminat untuk beli motor Batman legendaries itu? Lumayan, buat ajak gebetan jalan-jalan, bro!

Baca Juga:

Ternyata Batman v Superman dan Suicide Squad Ceritanya Nyambung. Ini Buktinya!

Mau Tau Isi Markas Batman? Bisa Dilihat Lewat Google Maps!

Sumber: Morebikes.co.uk

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest