Follow Us

Ciri-ciri Begal Motor Ngaku Polisi

iamalvin - Kamis, 26 Februari 2015 | 05:24
Ciri ciri Begal Motor Ngaku Polisi
iamalvin

Ciri ciri Begal Motor Ngaku Polisi

Nasib sial dialami pengantar rujak cireng, Denis Asmaja di Jalan Raya Citayam, Pondok Jaya, Depok atau tepat di depan SPBU Permata Regency. Dua pelaku begal yang menghadangnya berboncengan mengendarai sepeda motor Satria FU, mengaku sebagai polisi yang tengah mengejar bandar narkoba.

Namun ternyata mereka merampas motor Honda Blade B 3224 BKL warna merah silver yang dikendarai Denis. Sebelumnya seorang pelaku sempat menakuk-nakuti dengan menempelkan sesuatu seperti senjata api ke pinggang Denis.

Sepeda motor yang digasak pelaku merupakan milik bos Denis, Rosyid. Selain motor, uang tunai Rp 1 Juta hasil penjualan juga dibawa pelaku.

Denis lalu melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolresta Depok, Jumat (13/2) siang.

Ditemui saat membuat laporan di Mapolresta Depok, Denis menuturkan bahwa kedua pelaku begal yang berboncengan Satria FU mengenakan helm dan jaket gelap.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor kata Denis berbadan gemuk dan menggunakan helm tertutup atau full face hitam.

Pelaku inilah yang sempat menodongkan sesuatu ke pinggangya seperti senjata api dan mengancamnya agar jangan melawan. "Katanya kalau saya bertingkah akan di dor," ujar Denis.

Sementara pelaku yang dibonceng dan akhirnya membawa motor Denis serta uang tunai Rp 1 Juta hasil penjualan rujak cireng, mengenakan helm half face, bercelana blue jeans dan berbadan kurus.

"Logat mereka saat mengancam saya seperti orang sumatera. Mereka memaksa ambil motor saya dan bilang kalau saya diincar karena bawa narkoba," tutur cowok asal Garut, Jawa Barat tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest