Follow Us

Alasan Al Ghazali Ikut Balap Motor Ghymkana Asik

Rizki Ramadan - Selasa, 09 Agustus 2016 | 00:30
Al Ghazali di arena balap motor Ghymkana Final Battle Honda Sonic Infastion 2016
Rizki Ramadan

Al Ghazali di arena balap motor Ghymkana Final Battle Honda Sonic Infastion 2016

Coba bayangin kalau ada seorang DJ yang hobi balap motor juga? Bakal keren, kan. Nah, selidik punya selidik, salah satu DJ muda yang paling digandrungi dedek-dedek SMA sekarang ini juga mulai suka nih sama balap motor. Ya, dialah DJ Al Ghazali.

Salah satu jenis balap yang disukai Al adalah balap motor ghymkana, jenis balap yang mengadu kecepatan pembalap dalam melewati tantangan dengan lincah.

“Balap ghymkana itu asik. Beraturan gitu balapnya. Karena aksinya keren, balapnya jadi enak ditonton. Bikin puas nontonnya,” kata cowok 19 tahun ini.

Ya, dalam beraksi, pembalap ghymkana nggak cuma kudu jago ngebut, tetapi harus cerdas membaca tantangan yang dikasih lewat tanda-tanda kecil di cone yang akan dilintasinya. Aksi meliuk-liuk dalam berbelok, dan jaga keseimbangan kental banget di balap ini.

Cowok yang jadi brand ambassador motor Honda Sonic ini juga udah nyoba belajar balap, lho. Saat membintangi iklan, tawaran menggunakan stunt man Al nggak terima begitu aja.

“Tadinya mau full pake stunt rider, tapi gue ditantang, ‘berani nggak nih?’, akhirnya gue coba belajar. Sempat sebulan belajar,” kata Al.

Salah satu hasil belajarnya itu Al tunjukkan di acara Final Battle Honda Sonic Infastion 2016 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (6/08) malam kemarin. Al mem-burnout motornya dihiasi kobaran api yang memanjang ke belakang ban.

Wah, kalau si Al makin hobi naik motor, kita bisa kalah saing nyari cewek yang mau dibonceng nih, bro!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular