Follow Us

The Trees & Wild Lepas Album Kedua Setelah Penantian Panjang

- Selasa, 06 September 2016 | 02:15
The Trees & Wild Lepas Album Kedua Setelah Penantian Panjang
Hai Online

The Trees & Wild Lepas Album Kedua Setelah Penantian Panjang

Setelah merilis album bertajuk Rasuk pada tahun 2009s ilam, band asal Bekasi yang beranggotakan Remedy Waloni (vokal/gitar), Andra Kuriawan (gitar), Hertri Nur Pamungkas (drum), TyoPrasetya (bass) dan Charita Utami (vokal) ini sudah tujuh tahun tidak merilis album baru. Walau pun sempat meluncurkan EP Tuah/Sebak pada tahun 2012 danEkati pada tahun 2014, namun album mereka tetap ditunggu para penikmat musik.

Kabar gembira datang bagi para penggemar band yang sempat dijuluki sebagai band Asia yang patut disaksikan penampilannya oleh majalah Times, pada tanggal 10 Agustus yang lalu, TTAW merilis single baru berjudul Zaman, Zaman dan disusul oleh perilisan dua single baru yaitu Empati Tamako dan Srangan, pada tanggal 31 Agustus.

Ketiga single tersebut akan menjadi pengisi pada album kedua mereka bertajuk Zaman, Zaman yang akan dirilis pada tanggal 16 September mendatang.

Ada yang berbeda dalam album ini, nuansa folk yang biasanya disajikan, sudah tidak begitu terasa lagi dan digantikan dengan post rock yang terdengar begitu kental.

Album yang akan berisi tujuh lagu ini diproduseri oleh Remedy Waloni serta akan dirilis dalam format compact disk dan digital. Album Zaman, Zaman sudah dapat dipesan melalui sistem pre order secara digital melalui i-Tunes.

Walaupun hadir dengan nuansa yang berbeda, album Zaman, Zaman tetap mendapat perhatian dan feedback baik dari para penggemarnya. Terbukti, dalam waktu dua hari, video klip Zaman, Zaman sudah menembus 1.283 penonton di Youtube. (T-HSC#2)

Ditulis: Sekar Paring Gusti – SMA Negeri 1 Semarang

Artikel ini ditulis sebagai bagian dari program 7 Hari Bercerita yang diikuti oleh HAI School Crew, komunitas wartawan pelajar HAI.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest