Follow Us

The Trees And The Wild Garap Album Kedua

Ega Hai - Rabu, 26 Juni 2013 | 04:14
The Trees And The Wild Garap Album Kedua
Ega Hai

The Trees And The Wild Garap Album Kedua

Hampir empat tahun berlalu sejak The Trees And The Wild (TTATW) merilis album perdana bertajuk "Rasuk", mereka belum menelurkan album lagi. Meski wacananya sudah bergulir sejak lama, sampai sekarang Remedy, sang vokalis sekaligus gitaris, belum bisa memastikan kapan album kedua TTATW bakal dirilis.

"Target, sih, sebenarnya akhir tahun ini, tapi kita sebenarnya nggak mau merilis album yang prematur, jadi belum tahu kapan pastinya. Dari pengerjaannya sendiri sudah 40%," tutur Remedy saat ditemui seusai manggung di 365 Eco Bar Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk album keduanya nanti, Remedy juga belum bisa memberikan bocoran banyak. Pasalnya sampai saat ini pun TTATW belum merasa puas dengan materi yang ada.

"Sekarang ini, kami lebih hati-hati dibanding waktu menggarap album pertama. Bukan sekedar nada yang enak atau hook yang pas, tapi kami memikirkan semua sisi dari lagu itu. Kenapa harus nada itu, kenapa harus pakai kata itu, intinya selalu bertanya kenapa, sampai semua personel ini 'terhubung' dengan lagunya," tutup Remedy.

Wah, ayo buruan, fans kalian sudah nggak sabar nunggu, nih!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest