Follow Us

The Trees and Wild tetap total, walau Diserbu Hujan

- Senin, 15 Agustus 2016 | 02:45
The Trees and The Wild di WTF 2016
Hai Online

The Trees and The Wild di WTF 2016

Sekitar jam 8 malam, hujan mulai menyerbu pagelaran WTF 2016. Sontak membuat penonton berhamburan, untuk mencari tempat berteduh di sekitaran panggung. Tapi segelintir orang ada yang masih tetap setia, untuk tetep bertengger di Banana Stage. Demi menyaksikan salah satu band post-rock asal Bekasi, yakni The Trees and Wild

Sabtu malam (13/8), The Trees and Wild dijadwalkan untuk naik panggung tepat jam 8 malam. Remedy walony cs pun, sudah bersiap-siap untuk memberikan kesan berbeda kepada para pengunjung di kawasan parkir timur senayan ini.

Hujan yang turun pun semakin deras. Beberapa penonton ada yang langsung meninggalkan panggung untuk berteduh dan ada pula yang rela hujan-hujanan untuk menyaksikan The Trees and Wild.

The Trees and Wild yang akan meluncurkan album kedua di tahun ini. Langsung tancap gas melantunkan beberapa lagunya, yang mana materi tersebut akan ada di album kedua nanti.

Lagu-lagu seperti Empati Tamako dan Saija dibawakan di bawah guyuran hujan, Demi menghangatkan suasana. Sayangnya, sound pun bersuara tidak maksimal, karena terkena percikan air hujan yang masuk ke atas panggung. Tapi show must go on, mereka tetap bermain tanpa beban.

"Enak sih nonton The Trees and Wild hujan-hujanan. Karena nuansnya dapet gitu. Walaupun gua cuma dapat beberapa lagu, karena sibuk neduh hujan," ucap Sony salah satu pengunjung WTF 2016.

The Trees and Wild yang baru mengeluarkan video musik lagu terbaru mereka, yang berjudul 'zaman zaman'. Langsung menutup aksi panggung dengan lagu tersebut. Penonton yang diguyur hujan pun bersorak dan bertepuk tangan atas aksi mereka.

Baca Juga

The Trees and The Wild Manggung Lagi di Finlandia

The Trees And The Wild Garap Album Kedua

Remedy Sangat Hati-hati Rilis Album Kedua The Trees And The Wild

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest