Follow Us

4 Karakter Cewek Berdasarkan Rasa Es Krim Favoritnya

Alvin Bahar - Jumat, 02 September 2016 | 10:30
Pilih ceweknya atau es krimnya?
Alvin Bahar

Pilih ceweknya atau es krimnya?

Kalo lagi jalan sama cewek, coba traktir dia es krim deh. Jangan lupa tanya dan perhatiin, dia mesen rasa apa. Soalnya, kita bisa tau karakter cewek berdasarkan rasa es krim favoritnya lho! Penasaran? Cek penjelasannya di bawah ini:

Baca Juga: Menu di Kedai Es Krim Ini Pas Banget Buat Dikirim ke Mantan yang Bikin Sakit Hati

1. Es krim cokelat

Si penggemar es krim cokelat punya kepribadian yang menyenangkan dan penuh cinta. Mereka selalu percaya diri dan bisa mimpin tim. Selain itu, mereka juga senang menjadi pusat perhatian (bahkan untuk urusan ekstrem sekalipun!), sehingga nggak jarang gaya hidup mereka bikin banyak orang cemburu. Hehehe... Namun, sayangnya memang sering labil dan mudah tergoda rayuan. Hati-hati disikat cowok lain ya.

2. Es krim vanila

Pecinta rasa vanila adalah cewek yang selalu berpikir positif dan gigih dalam merealisasikan segala rencana yang mereka percaya. Mereka suka warna-warna cerah dan punya target yang tinggi di masa depan.

Mereka punya kepribadian yang berani, impulsif, idealis, dan bersemangat. Namun, mereka nggak terlalu suka dengan perubahan yang terjadi di sekitar, sebaliknya mereka lebih suka berada dalam lingkungan yang nyaman dan aman.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest