Follow Us

Menu di Kedai Es Krim Ini Pas Banget Buat Dikirim ke Mantan yang Bikin Sakit Hati

Alvin Bahar - Jumat, 29 April 2016 | 06:30
Jones Pot Ice Cream
Alvin Bahar

Jones Pot Ice Cream

Baru aja putus dan bingung mau ngapain? Jajan di Kedai Jones Pot Ice Cream bakal bikin kamu terhibur. Bahkan mungkin kamu bisa mengirimkan es krim-es krim di kedai ini buat sang mantan yang telah menyakiti hati.

Kedai yang buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB ini memang menawarkan menu-menu unik dan nyeleneh sesuai temanya. Ada menu berkebun mantan, menu bernama tipe-tipe jomblo seperti jomblo baper, happines dan ngenes, kuburan mantan, santet mantan, friendzone, barisan mantan terindah, haus kasih sayang, pengertian dan perhatian, rasa yang terlupakan, tertinggal dan terlewatkan.

"Setiap menu, es krimnya bisa request sesuai selera, ada varian rasa ice cream dengan 8 rasa seperti vanilla, strawbery, blubery, durian, chocolate, chololate fudge, chocolate chunk dan green tea," katanya.

Toppingnya juga bisa dipesan sesuai selera seperti, topping loop, honey stars, marsmellow dengan pilihan buah kiwi, strawbery dan anggur. Malah ada es krim yang dibuat seperti kuburan.

Es krim ditaruh dalam wadah, ditaburi seperti remahan biskuit dan ditaburi lagi cokelat bulat kecil warna warni. Pada dua sisi ujung wadah, ditancap stick oval dan bisa ditulis sesuai selera, semisal "RIP Mantan".

Ada juga menu yang rada serem, seperti menu santet mantan. Nama-namanya memang aneh, tapi jangan dianggap serius yah, nama ini hanya untuk seru-seruan aja. "Biar bisa cepat lupain mantan buat yang masih jones," kata Dwi.

Hal lain yang menarik dari kedai ini adalah tulisan-tulisan atau pesan lucu yang ditempel di setiap meja. Kata-katanya dijamin membuat kamu tersenyum dan ketawa. Lihat saja seperti tulisan "jangan sebut aku mantan, sebut aku alumni", "kali aja bisa reunian". Atau ada lagi pesan "Jomblo itu free, freehatin".

So, masih bingung cari tempat seru-seruan di akhir pekan? Datang aja ke kedai ini, harga-harga menu yang ditawarkan nggak akan menguras kantong. Harga dipatok mulai Rp 13 ribuan. Lokasinya nggak jauh dari Jalan Dipati Ukur, Bandung, Jawa Barat, tepatnya persis di samping Gedung Graha Sanusi Unpad atau gerbang utara kampus. Jangan lupa di-share ke mantan ya!

source: Tribun Jabar

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest