Follow Us

Bener Nggak Nih, Chris Evans Nggak Akan Jadi Captain America Lagi?

- Sabtu, 27 Agustus 2016 | 07:30
Chris Evans nyengir dulu...
Hai Online

Chris Evans nyengir dulu...

Chris Evans mungkin nggak akan jadi Captain America lagi. Yap! Pasalnya, tentu kita masih inget banget kalo ending dari film Captain America: Civil War emang menyisakan kehancuran luar biasa. Selain kostum Iron Man dan jantungnya yang otomatis jadi ‘rusak’, film ini juga meninggalkan geng Avengers yang terpecah belah, dan Captain America yang meninggalkan perisainya.

Pasti selanjutnya, semua jadi bertanya-tanya. Gimana nasib Captain America di film Marvel Cinematic Universe ke depan? Dia bakal tetep jadi Captain America atau nggak, sih?

Sebagaimana dilansir dari laman Huffington Post, Joe dan Anthony Russo telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa Captain is no longer Cap.

“Kupikir, dengan ia meletakkan perisainya, menandakan kalau ia menanggalkan identitasnya. Dia mengakui bahwa identitas Captain America berada dalam konflik personal dengan pilihan yang telah dibuatnya,” ujar Joe.

Seperti yang kita tahu, Cap alias Captain America bakal balik lagi lewat film Avengers: Infinity War. Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely sempet bilang memang, kalau Cap nggak diceritakan terbunuh di Civil War lantaran Avengers membutuhkan dia.

Katanya, sih, di film Avengers berikutnya, bakal ada manusia ungu raksasa yang diduga adalah Thanos. Dia bakal di-set untuk mendatangkan malapetaka di film terbaru Avengers. Ya, meski kita masih bakal melihat Cap yang kemungkinan (atau dipastikan) akan diperankan lagi oleh Chris Evans untuk melawan Thanos, kemungkinan besar doi bakalan menggunakan nama yang berbeda. Tapi, siapa? Well, kita tungguin aja kabar selanjutnya!

Source : http://www.huffingtonpost.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular