Follow Us

Hulk Dan Thor Nggak Muncul Bukan Karena Lagi Ke Garut. Tapi…

- Sabtu, 30 April 2016 | 05:08
Thor Menggusur Bangunan Liar!!
Hai Online

Thor Menggusur Bangunan Liar!!

Sebelum filmnya tayang, kabar beredar kalau film Captain America: Civil War bakal jadi film superhero yang mengumpulkan semua anggota Avengers di dalamnya. Tapi waktu dilihat di trailer, diamati di poster, dan dicermati di berbagai pemberitaan, kok nggak ada tanda-tanda Thor dan Hulk bakal muncul? Apakah Hulk membantu Thor mengatasi banjir atau menemani Thor belanja ke Plaza Indonesia kayak yang bisa kita lihat buktinya di sini?

Wah, ternyata nggak, kok! Buktinya, nih, Joe Russo punya jawabannya.

“Saya nggak mau spoiler, sih ya. Tapi ini menarik, ketika kamu nonton lagi ke Avengers: Age of Ultron, kamu bakal bisa melihat ke mana perginya Thor dan Hulk. Itu adalah saat-saat terakhir kamu bisa melihat Hulk di situ, dan untuk Thor, ya siap-siap aja untuk film Ragnarok. Karena nanti detil-detilnya akan ada di sana.” beber saudara dari Anthony Russo ini waktu HAI ajak ngobrol bareng di sesi roundtable interview cast #TeamCap Captain America: Civil War, di Marina Bay Sands Expo And Convention Centre, Kamis (21/4) lalu.

Well, karena film Ragnaroknya masih bakal muncul di tahun depan. Tahun ini kita dukung Thor yang lagi mengatasi banjir aja, ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest