Follow Us

Beginilah Drama ‘Bromance’ Yang Bakal Kamu Saksikan Di Dalam Captain America: Civil War

- Sabtu, 30 April 2016 | 05:13
Chris Evans nyengir dulu...
Hai Online

Chris Evans nyengir dulu...

Pernah denger istilah bromance? Itu loh, istilah yang mendefinisikan hubungan kedekatan dua (atau lebih) laki-laki, tapi yang nggak melibatkan hubungan seksualitas, melainkan emang lebih kepada persahabatan aja? Pasti pernah tau lah ya? So, kita anggap aja kalau bromance itu adalah deksripsi buat cowok-cowok yang temenannya deket banget. Oke?

Nah, kayaknya cocok juga, nih, kalau kita pakai istilah itu buat mendeskripsikan hubungan Steve Rogers dengan Tony Stark, Rogers dengan Bucky Barnes, plus Rogers dengan Sam Wilson alias Falcon. Yap! Tiga hubungan pertemanan ini boleh jadi emang intim dan ideal banget, kalau aja Rogers nggak ujug-ujug berantem sama Tony Stark di Captain America: Civil War. Sayang aja, karena mereka berselisih paham, hancur sudahlah hubungan bromance yang epik tersebut.

Tapi tenang, bromance ini ternyata masih tersisa di dalam diri Rogers, Barnes, dan Wilson, kok! Hanya aja, tentu kita penasaran sama hubungan bromance mana yang paling kuat di antara ketiganya. Jadi, waktu berkesempatan punya sesi ngobrol santai bareng para cast Captain America: Civil War dari #TeamCap, pada Kamis (21/4) lalu di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, HAI jadi memanfaatkan waktu buat minta bocoran seru soal bromance ini dari Anthony dan Chris.

“Kalau bromance-nya dia (Captain) sama Bucky itu, ya mereka kan emang gede bareng, mereka juga dateng dari tempat yang sama. Kalau hubungan Falcon sama Captain, itu juga cool. Lo tau lah cara mereka ketemu gimana. Sam menolong Captain dengan PTSD (Post-traumatic stress disorder)-nya, yang mana dia balik dari perang, dan mencoba mengenal lagi dan beradaptasi dengan dunia tempatnya sekarang berada. So, our friendship is being under the idea of understanding, compassion, and admiration.” celoteh Mackie.

Sejalan dengan Mackie, Chris Evans juga bocorin pendapatnya soal hubungan sang Captain dengan Bucky. Buat Evans, Bucky itu selalu ada di pikiran Captain karena Bucky itu adalah bagian dari masa lalunya. Nah, sementara hubungan bromance-nya Captain sama Falcon itu, lebih kepada keadaan Cap sekarang, siapa Cap, dan bromance kayak gini juga bisa jalan karena Sam itu pengertian banget sama Cap. Pokoknya, perihal bromance yang melibatkan Rogers ini bakal kelihatan seru, deh, di film Captain America: Civil War. Secara, Falcon juga bakal banyak bantuin Rogers, dan Rogers bakal banyak belain Bucky. Eh, nggak spoiler kan ini?

Well, biar bromance-nya makin komplit, gimana kalau Captain baikan sama Iron Man aja? Setuju setuju?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest