Follow Us

Masa Depan Hulk di Marvel Cinematic Universe Terungkap

Alvin Bahar - Selasa, 26 Juli 2016 | 05:15
Hulk dan armornya
Alvin Bahar

Hulk dan armornya

Mau dibawa kemana nasib Hulk? Salah satu karakter superhero besar kreasi Marvel ini nggak punya film solo lagi setelah The Incredible Hulk dirilis pada 2008 lalu. Kabarnya sih, bakalan ada film solo Hulk lagi berjudul Planet Hulk yang sedang disiapkan Marvel Cinematic Universe.

Rumor ini mulai muncul ketika di akhir dari The Avengers: Age of Ultron, Hulk menghilang. Selanjutnya bakal ada petualangan Hulk yang dibuat berdasarkan plot cerita komik Greg Pak dari 2006, Planet Hulk. Dalam cerita itu, Hulk dikirim superhero Marvel ke planet lain. Hulk berusaha kembali ke Bumi. Namun ketika di sana, ia malah menjadi juara gladiator pada dunia yang asing.

Rumor Planet Hulk makin berhembus kencang ketika armor yang digunakan si mahluk hijau raksasa itu di planet asing muncul di San Diego Comic-Con. Armor tersebut menjadi properti film Thor: Ragnarok.

Thor: Ragnarok memang akan mengambil setting tempat di luar bumi, berbeda dengan dua filmnya yang terdahulu. Kabarnya film ini bakalan senada dengan film Guardians of the Galaxy. Thor: Ragnarok akan diperankan oleh Chris Hemsworth sebagai Thor dan tentunya Tom Hiddleston sebagai Loki. Rencananya film ini akan tayang pada 3 November 2017.

Apakah Hulk muncul dalam film ini belum diketahui. Namun, udah jelas kalo film ini jadi jembatan menuju Planet Hulk. Mark Ruffalo (aktor Hulk) pernah bilang ia tertarik sama Planet Hulk dan The Sakaarans (makhluk yang ada di Planet Hulk) pun udah muncul di Guardians of The Galaxy! Tinggal nunggu waktu aja ini sih.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest