Follow Us

5 Makanan yang Dilarang Lo Kasih ke Pacar atau Gebetan

Alvin Bahar - Kamis, 18 Agustus 2016 | 08:30
5 Makanan yang Dilarang Kamu Kasih ke Pacar atau Gebetan Kamu
Alvin Bahar

5 Makanan yang Dilarang Kamu Kasih ke Pacar atau Gebetan Kamu

Jangan cuma peduli sama diri sendiri. Peduli juga sama pacar biar makin disayang, atau sama gebetan biar cinta diterima. Nggak usah jauh-jauh, dari hal simpel aja. Contohnya makanan. Ada beberapa makanan yang dilarang kamu kasih ke pacar atau gebetan lho.

Para cewek pasti ingin punya kulit indah. Tapi ternyata selain melakukan perawatan kulit, mereka pun harus menjaga kecantikan kulit kita melalui asupan makanan. Sayangnya, banyak makanan lezat yang ternyata nggak baik untuk kulit mereka. Makanya, HAI bikin daftar makanan yang dilarang kamu kasih ke pacar atau gebetan, biar mereka tetap cantik!

Ini dia 5 makanan yang bisa bikin cewek susah tambah cantik, alias buruk buat kecantikan kulit menurut Rachel Nazarian, M.D., dari Schweiger Dermatology Group.

1. Mie instan

Mie instan mengandung sodium yang tinggi sehingga bisa membuat kulit dehidrasi. Hal ini juga bisa menyebabkan kulit cewek kurang bercahaya dan kusam. Alhasil, keinginan untuk menjadi tampak lebih cantik, semakin panjang tanpa solusi.

2. Kentang goreng

Memang kentang goreng nggak terlalu mengerikan. Namun, kandungan natrium yang tinggi dan garam, bisa membuat kulit dehidrasi. Sementara itu, tingginya karbohidrat dalam kentang goreng juga bisa berakibat keriput!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest