Follow Us

Ini Arti dari Tatto di Sekujur Badan Joker versi Suicide Squad

- Selasa, 02 Agustus 2016 | 10:15
Ini Arti dari Tatto di Sekujur Badan Joker versi Suicide Squad
Hai Online

Ini Arti dari Tatto di Sekujur Badan Joker versi Suicide Squad

Berbeda dari Joker yang diperankan oleh Heath Ledger dalam film The Dark Knight karya Christopher Nolan, dalam versi Suicide Squad, Joker yang diperankan Jared Leto dibuat lebih modern dengan rambut hijau klimis yang pendek, pakaian yang berkilau, serta tatto yang lebih banyak di badannya.

Nggak sembarangan Sutradara David Ayer membentuk karakter Joker baru ini. “Semua hal dalam pembentukan karakter ada hubungannya dengan sejarah dan jejak tertentu yang menggambarkan dunia ini,” ucap David Ayer, seperti dilansir dari Independent.

Termasuk soal Tatto di sekujur badan Joker yang katanya punya arti khusus. “Tato-tato itu mengungkapkan cerita yang spesifik,” kata Ayer lagi.

Dalam pikirannya, Ia mengambil banyak inspirasi dari para juragan narkoba yang pernah dilihatnya dalam kehidupan di Instagram.

“Itu salah satu cara untuk tahu gimana cara hidup penjahat. Setiap hal yang ada dalam Joker itu ada sejarahnya, dan saya merasa latar belakang Joker cukup condong kepada kelas pekerja," pungkas David Ayer.

Nah, soal makna tattoo di badan Joker dalam film SUicied Squad yang bakal tayang awal Agustus ini, setiap tinta yang ditanam di tubuh Jared Leto ternyata punya makna sendiri. Sumber Shorlist.com mencoba mengungkap beberapa bagian tattoo yang terlihat jelas dalam gambar Joker di poster-poster Suicide Squad.

Berikut adalah beberapa arti dari Tatto di Badan Joker versi Suicide Squad:

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest