Follow Us

Pee Wee Gaskins Bakal Jadi Band Pembuka Konser 5 Seconds of Summer di Indonesia

- Selasa, 23 Februari 2016 | 02:45
Keseruan di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins
Hai Online

Keseruan di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins didapuk pihak promotor dari Live Nation Indonesia untuk tampil sebagai band pembuka pada konser 5 Seconds of Summer (5SOS) di Indonesia.

Konser tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 5 Maret 2016. Baca: Seberapa Punk 5 Seconds of Summer?

"Pee Wee Gaskins dan 5SOS memiliki kemiripan, jenis musik hampir sama, target market sama," ujar perwakilan dari Universal Music Indonesia, Peter saat jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016) lalu.

Selain itu, Peter juga menyebut PWG punya banyak kesamaan sehingga pihaknya merasa nyaman menghadirkan PWG di panggung tersebut. "Dari sisi usia personel juga sama. Mereka sama-sama early 20-an. Mereka juga punya komunikasi yang bagus di media sosial," sambungnya sepert dikutip Tribunnews.

Membuka konser grup musik asing yang memiliki basis penggemar fanatik dan rata-rata para remaja, membuat peluang positif bagi PWG untuk kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air.

Sementara itu, vokalis PWG yang baru aja kembali ke major label, Sansan mengatakan akan mempersiapkan bandnya untuk tampil maksimal dikonser 5SOS tersebut.

"Konsep nggak beda jauh dari panggung-panggung lain. Kita pasti lebih mematangkan set list dan kejutan-kejutan," katanya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular