Follow Us

Begini Cara Memilih Team Pokemon Go: Instinct, Mystic atau Valor?

- Sabtu, 16 Juli 2016 | 06:45
Level 12: Kecil-kecil sudah kemana aja ya bareng Pokemon Go?
Hai Online

Level 12: Kecil-kecil sudah kemana aja ya bareng Pokemon Go?

Kalau sudah nyampe level 5 di Pokemon Go, kalian bisa berinteraksi dengan Pokemon Gym; ini semacam tempat gaulnya orang-orang yang punya keberanian untuk melewati tantangan (Pokemon Challenge) dan mencari lawan. Sejak saat itulah, kamu tidak lagi bermain sendirian.

Makanya, professor Willow bakal memperkenalkan tiga asistennya, yaitu Instinct, Mystic dan Valor. Masing-masing asisten merupakan seorang Leader dari salah satu team yang bakal beradu untuk menangkap Pokemon-Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata.

Satu hal yang membedakan Pokemon Go dengan permainan lainnya adalah kamu bisa menentukan sendiri mau bergabung dengan tim mana? Team Instinct yang berwarna kuning, Team Mystic yang berwarna biru atau Team Valor yang berwarna merah.

Setiap tim bakal dipimpin oleh karakter yang berbeda-beda, tapi kamu nggak harus peduli betul mau bergabung dengan tim yang mana karena implikasi terbesarnya bukan sekadar pada pilihan yang kamu buat tetapi pergerakan tim di dunia nyata.

Untuk itu, nggak sedikit para pemain Pokemon Go yang mulai bergabung dalam tim mengajak lebih banyak orang, terutama anggota keluarga dan teman terdekat mereka untuk bergabung di tim yang sama sehingga pencarian pokemon bakal lebih menyenangkan.

Mau tau karakter dari setiap team leader di game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company yang bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic ini? Langsung aja kenalan sama mereka, biar makin semangat meneriakan Gotta catch 'em all!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest