Follow Us

Pokemon Jadi Nyata! Ini Dia 3 Fakta Game Pokemon GO!

Alvin Bahar - Rabu, 16 September 2015 | 04:30
Pokemon Go!
Alvin Bahar

Pokemon Go!

Tau nggak? Pokemon jadi nyata lho!

Siapa sih yang nggak kenal sama Pikachu? Yap, Pokemon berwarna kuning yang bisa mengalirkan listrik itu memang bikin kita gemes. Adakah di antara kalian waktu kecil bermimpi ingin menjadi Pokemon Master atau menangkap Pokemon di dunia nyata?

Nah, akhirnya kabar gembira mengenai game Pokemon yang bisa menghadirkan para monster lucu itu ke dunia nyata menjadi kenyataan. Pasalnya Nintendo baru-baru ini merilis trailer aplikasi game terbarunya bernama Pokemon GO! yang akan hadir di Android dan iOS tahun depan.

Baca Juga: Lagu SCANDAL Jadi Soundtrack Pokemon

Aplikasi ini sendiri digarap oleh Niantic.inc. Walau awalnya game ini ditemukan oleh co-creator Google Earth yaitu John Hanke. Sedangkan Niantic. inc sendiri memang perusahaan spesialis pembuat augmented reality mobile game yang menggunakan teknologi GPS.

Jadi melalui smartphone, kita seakan menjadi seorang Pokemon Trainer yang bisa menangkap Pokemon di sekitar kita. Semua itu berkat bantuan kamera smartphone yang membuat para Pokemon seakan terlihat nyata berada di dunia kita. Jadi nggak menutup kemungkinan ketika sedang santai berjalan bisa tiba-tiba melihat Pokemon liar, nih.

Nah, kira-kira akan ada fitur apa saja sih di game Pokemon GO! ini yang bikin para Pokemon bisa menjadi kenyataan? Penasaran kan? Simak di sini!

Baca Juga

Snoop Lion Rilis Video Klip Bergaya Game Pokemon

JKT48 Sumbang Lagu Penutup Film Pokemon

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest