Follow Us

6 Tips Biar Makin Asik Main Pokemon Go

Alvin Bahar - Selasa, 12 Juli 2016 | 02:45
Pokemon Go
Alvin Bahar

Pokemon Go

Seluruh dunia lagi demam Pokemon Go. Kayaknya, banyak orang yang pengen banget mewujudkan mimpi jadi Pokemon Master. Makanya, meski belum dirilis resmi di banyak negara, banyak yang ngakalin dengan download APK-nya yang bertebaran di internet. Pokoknya, Gotta catch 'em all!

Game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic ini mengizinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi dunia nyata. Jangan kaget, karena teknologinya, game ini memang menguras baterai dan agak susah dimainkan buat pemula. Tapi tenang, HAI punya beberapa tips biar makin asik main Pokemon Go. Check these!

1 - Putar Pokeball supaya dapet bonus

Saat akan menangkap Pokemon, Pokeball yang kita gunakan nggak melulu harus dilempar begitu aja. Putar sedikit Pokeball-nya supaya dapet curveball bonus dan XP.

2 - Ada ikon kecil di pojok kanan bawah buat tau Pokemon apa saja yang ada di dekat kita

Kalau cuma bayangan, berarti Pokemon itu belum ditangkap. Gambar jejak menunjukkan seberapa dekat kamu dengan Pokemon tersebut. Tiga jejak = jauh, sedangkan satu jejak = dekat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest