Follow Us

Part 2: Dari 16 Masalah Cowok yang Jarang Diketahui!

- Jumat, 01 Juli 2016 | 03:45
Akil Baligh Wajib Tahu 16 Masalah Cowok ini!
Hai Online

Akil Baligh Wajib Tahu 16 Masalah Cowok ini!

Bukan suara membesar, muncul jakun, mimpi basah atau tumbuh kumis lagi yang dipermasalahkan. Lagian itu bukan masalah cowok, guys!

Yang ini nih yang perlu kalian tahu sekarang adalah masa-masa dimana akil balig alias cukup umur yang biasanya bakal kita alamin! Nggak banyak Cuma 16 masalah kok. Kamu bisa jadi merasakannya bisa juga nggak.

Cuma aja, keenam belas masalah cowok ini jarang diketahui. So, daripada bertanya-tanya ke orang yang belum tentu tepat menjawabnya, lebih baik teman-teman yang udah akil balig kepoin kira-kira masalah apa aja ya?

9. Gatal pada Kemaluan

Gatal pada kemaluan dapat terjadi pada setiap cowok. Gatal ini biasanya disebabkan oleh infeksi jamur. Gejala yang biasa ditemukan adalah adanya bercak-bercak kemerahan pada kemaluan atau paha bagian dalam yang disertai dengan rasa gatal, sebagian ada juga yang menjalar ke bagian belakang.

Pengobatannya berupa pemberian salep anti jamur. Kamu nggak harus malu beli obatnya di mini market atau apotek terdekat. Selain itu, perlu juga menjaga agar area kulit yang terinfeksi tetap kering dan bersih. Kamu harus rajin membersihkan diri. Dan sebaiknya menghindari penggunaan pakaian yang ketat ya!

Baca Juga: Tips Terhindar dari Galer: Gatal Peler!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest