Follow Us

Taylor Swift Ogah Pacaran, Mungkin Maunya Temen Ta’arufan?

- Kamis, 16 Juni 2016 | 07:45
editan nih Taylor Swift pakai hijab
Hai Online

editan nih Taylor Swift pakai hijab

Taylor Swift mengaku ogah mencari pacar baru setelah putus dari pacar terakhirnya, Calvin Harris.

Beberapa kali gagal menjalin hubungan lebih lama dengan pacar ups mantannya yang sama-sama di dunia hiburan, pastinya bikin Tay jera. Namun keogahannya kali ini apakah hanya karena masih dalam masa berduka atau memang belum bisa menerima orang baru lagi?

Dilansir dari laman Eonline, Rabu (15/6) kemarin, Taylor mengaku kepada teman-temannya, kalau dia lebih ingin meluangkan waktu untuk berkonsentrasi dan menyendiri dulu. Baca: Pola Orang Putus Cinta Menurut seorang sumber, Taylor dan Calvin hingga sampai saat ini masih terus berhubungan baik. Tapi, untuk balikan sepertinya itu adalah satu hal yang nggak mungkin mereka lakukan.

“Taylor udah nggak sedih lagi pasca putus dari Calvin. Dia tahu kalau keputusan tersebut adalah yang terbaik bagi mereka. Keduanya masih berhubungan baik. Mereka tetap berkomunikasi pasca putus. Tapi untuk kembali bersama adalah satu hal yang mustahil," ungkap seorang sumber. Saat ini, Taylor lebih memilih ingin menghabiskan waktunya sendiri atau dimanfaatkan untuk berkumpul bersama teman-teman dekatnya. "Untuk sementara waktu, dia hanya ingin sendiri dan menikmati musim panas dengan santai. Ke depan, dia punyai rencana mau jalan-jalan dan cari yang bikin dia damai. Saat ini Taylor juga sedang menulis lagu," tambah seorang sumber lagi.

Habis bikin lagu, cari pacar lagi atau cari temen taarufan aja nih Tay? Biar seriusan dikit gituh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest