Follow Us

Reaksi Normal Saat Putus Cinta

Ega Hai - Jumat, 20 Juni 2014 | 12:22
Reaksi Normal Saat Putus Cinta
Ega Hai

Reaksi Normal Saat Putus Cinta

Putus cinta emang nggak enak. Karena putus cinta hampir selalu diikutin sama patah hati. Bukan cuma cewek yang bisa galau abis-abisan pas putus, cowok pun begitu. Yang ngebedain "tampilang" luar aja, jadi terkesannya cowok lebih tegar.

Urusan sedih sih kurang lebih sama baik cowok maupun cewek. Kesedihan yang datang belakangan ini ujung-ujungnya menimbulkan reaksi yang beragam. Baik itu normal ataupun nggak normal. Lah gimana?

Jadi gini, reaksi putus cinta yang normal tuh, kurang lebih seperti ini:

1. Masih (mencoba) berkomunikasiWajar banget! Pastinya dia pernah jadi bagian hidup kita. Sering nanya kabar, sampai nelepon ngingetin jangan lupa makan. Walau sebenarnya pasti ada motif yang tersembunyi di sini. Siapa tau bisa balikan.2. Doyan nongkrongNgumpul bareng teman-teman merupakan cara yang bagus untuk melupakan momen putus. Soalnya di situ kita bakal sibuk dengan berbagai hal. Rasa kehilangan doi pun tergantikan sama teman-teman yang aneh-aneh, gokil, kelakuannya.3. Jarang mandiRasa sedih kehilangan pacar emang bisa berimbas pada ketidakpedulian diri sendiri. Berangkat sekolah atau ke tempat nongkrong cuma ganti baju doang, terus cabut. 4. Ngurung diri di kamarIni kerap banget terjadi. Diputusin pacar seolah berinteraksi dengan dunia luar nggak penting lagi.5. Menghubungi temanSaat kayak gini, teman ialah sosok yang paling kita butuhkan untuk menghibur. Makanya banyak dari kita yang rajin menghubungi teman-teman. Dari ngomongin yang penting sampai nggak penting.6. Anti-lagu mellowNgedengerin lagu-lagu band rock atau metal dalam volume yang bisa bikin kuping berdengung emang bisa meluapkan emosi. Banyak cowok yang memilih nyetel lagu kenceng-kenceng untuk sejenak melupakan rasa sedih.7. Suka nggak jelasMisalnya mendadak jadi nulis puisi, lagu galau, atau random jalan sendirian ke mall. beberapa hal yang nggak jelas ini emang sering terjadi setelah putus. Pasalnya otak udah penuh kesedihan. Makanya kita sering melakukan tindakan yang nggak direncanakan8. AgresifSering ngerasa kalau muka semua orang jadi terlihat nyolot? Biasa, bro! Emang nih pascaputus bawaannya emosi dan pengen berantem aja. Agresivitas ini juga kebawa saat berkendara. Hati-hati ya bro, pelan-pelan aja nyetirnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest