Follow Us

Artis Cantik Irena Justine Meninggal di Usia Muda 22 Tahun

- Jumat, 27 Mei 2016 | 10:15
Irena Justin ebelum lama ini jalan-jalan
Hai Online

Irena Justin ebelum lama ini jalan-jalan

Setelah kabar duka datang dari musisi Deddy Dorres, kini artis muda, Irena Justin menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (27/5). Irena meninggal di usia yang masih cukup muda yaitu 22 tahun.

Lawan main Dewi Persik dan Baim Wong di sinetron Centini ini dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Jenazah Irena Justine sendiri akan dimakamkan siang ini usai salat Jumat di rumah keluarganya di Bandung, Jawa Barat.

Sejumlah netizen mengungkap kondisi Irena sebelum menghembuskan napas terakhirnya. "Abis shooting baper terus jatoh kena serangan jantung tiba-tiba, dibawa ke RS Siloam udah nggak ketolong," tulis akun tia9996.

Namun secara resmi, kronologis meinggalnya artis muda Irena Justine dilansir dari Tirbunnews.com adalah Kamis sore kemarin, Irena masih sempat memenuhi jadwal syuting program 'Baper' garapan RCTI.

Di saat syuting itu, Irena terkena serangan jantung.

Menurut Diffa, staf rumah produksi SinemArt yang selama ini mengatur jadwal pekerjaan Irena, dari keterangan sejumlah saksi diketahui, Irena sedang mengikuti tantangan permainan (game) ditengah syuting 'Baper' sebelum datang serangan jantung. Kejadiannya begitu cepat.

"Di tengah game, Irena yang malam kemarin itu sedang berdiri, tiba-tiba terjatuh ke arah depan. Jatuhnya tuh kayak pohon tumbang," kata Diffa saat dihubungi melalui telepon, Jumat (27/5) siang.

Diffa juga sempat mendatangi RS Siloam di Kebon Jeruk dan menemani saat-saat terakhir Irena.

Setahu Diffa, ketika Irena tiba di rumah sakit usai salat maghrib, dokter jaga di ruang gawat darurat menyatakan, Irena sudah tidak bernafas.

Pemicu Jantung

Dokter lainnya mengupayakan menyelamatkan hidup Irena dengan menggunakan alat pemicu jantung, hingga selang bantuan pernafasan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest