Follow Us

Gerakan Selfie Membawa Perubahan

- Senin, 16 Mei 2016 | 03:45
cowok selfie, miring ke kanan, sukses ya say!
Hai Online

cowok selfie, miring ke kanan, sukses ya say!

Selfie ala cowok bertopeng ini sanggup menyentil pemerintah, setelah memposting gambar selfie ke media sosial, 18 jam background foto berubah.

Ya, posting foto-foto selfie ternyata bukan sekadar pamer tampang dan kemapanan sambil menunggu sejumlah like atau emoticon senyuman semata. Gerakan selfie ternyata sanggup membawa satu perubahan.

Adalah cowok bertopeng kain buff dan berhelm yang telah memberikan contoh selfie di dua lokasi tumpukan sampah; di pintu 0 Unhas, Lorong 3, Kelurahan Tanalanrea Indah, kecamatan Tanalanrea, dan RW II Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, utara Makassar, Sabtu (14/5) sore lalu, ternyata langsung ditindaklanjuti aparat camat dan kelurahan setempat.

Sekitar pukul 14.00 wita, Minggu (15/5) sore, tumpukan sampah itu langsung dibersihkan. Proses pembersihan sampah itu, melibatkan sekitar 12 orang petugas Tangkasaki Kelurahan dan Camat, bersama 3 unit truk.

Alhasil, dari informasi yang diterima Tribunnews, background foto cowok bertopeng kain buff dan berhelm sudah bersih.

Selidik punya selidik cowok bertopeng kain buff dan berhelm itu menamai dirinya Masduli. Dia memang rajin mengirim foto-foto sampah di sejumlah kelurahan, seperti yang dilakukannya pada Oktober 2015 lalu.

Nah, aksi selfie di samping tumpukan sampah pada Sabtu lalu itu hanya salah satunya. Masduli kerap selfie juga di sejumlah ruas jalan kota, lalu diupload di media sosial, grup whatsApp dan BlackBerry Massengger, serta laman public services Tribun Timur. Gerakan selfienya itu membuat para aparatur pemerintah itu gerah.

Selfie gaya kamu bisa mengubah apa, guys! *apa cuma bikin mantan gerah?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest