Follow Us

Keenan Pearce Ajak Cowok Jadi Random tapi Progresif

- Rabu, 25 Mei 2016 | 11:30
Keenan Pearce Ajak Cowok Jadi Random tapi Progresif
Hai Online

Keenan Pearce Ajak Cowok Jadi Random tapi Progresif

Kakak dari si cantik Pevita Pearce belakangan merhatiin betul kalo cowok-cowok sekarang, terutama yang tinggal di ibukota hidupnya udah nggak asik. Seperti yang selama ini Keenan Pearce perhatiin, anak muda cowok di ibukota kebanyakan punya siklus yang gitu-gitu aja dan lebih sering ngikutin apa yang sekelilingnya lakuin.

"Teman-teman cowok yang tinggal di Jakarta lah. Kalo Indonesia terlalu luas, mereka itu kayak hidup di environment yang judgemental. Mereka takut Kalo melakukan begini nanti dibilang begitu, dan sebaliknya. Anak muda jadi sering main aman," kata Keenan mengoreksi kejadian sosial di kehidupan cowok Jakarta.

Menurutnya, cowok itu harus mencari karakter mereka sendiri dan nggak menjadikan mereka seragam atau sama persis dengan orang lain.

Katanya juga, kalo semua orang berpikir, beralasan dan punya gaya bicara yang sama, hidup ini bakalan nggak asik lagi. Untuk itu, Keenan mengajukan pertanyaan retoris, apa iya cowok-cowok sekarang nggak punya karakter atau cuma takut kalo menyampaikan ekspresi mereka, semua orang akan menghakiminya?

"Lewat film (series), gue mau ngajak cowok-cowok biar berani mengekspresikan diri mereka tanpa takut sama orang lain. Biar confidence," jelasnya saat ikutan kampanye AXElerate dari Axe yang memberikan web series di YouTube untuk mengajak cowok Indonesia jadi lebih progresif.

"Kebetulan project ini sejalan sama perusahaan gue, jadi gue mau karena selain bisa menginspirasi banyak cowok yang hidupnya gitu-gitu aja, kolaborasi di AXElerate series ini, gue disuruh akting jadi diri sendiri, skenario yang diusung juga sama dengan apa yang mau gue share ke yang lain," ungkapnya lagi, Rabu (25/5) di Hotel Morrisey, Jakarta.

Jadi Spontan

Dalam episode pertama AXElerate: The Series, menunjukan judul pertamanya yaitu Untold Story of Keenan Pearce. Episode pembuka ini merupakan pencarian ide seorang Keenan dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

"Gue ya spontan, kadang suatu hari gue beli aja tiket dadakan ke Bali dan berangkat gitu aja. Itu cara gue biar hidup nggak monoton, ya bikin perjalanan dadakan kayak tadi, itu real gue banget," ulasnya.

Video pendek itu pun mengajak penonton untuk berani menemukan apa yang dicari, apa yang terselip bahkan terlewati. Kadang pencarian itu sangat random, tapi semua itu nggak bikin cowok kehilangan dirinya. Kerandoman itu, pada akhirnya akan menjadikan cowok sistematis. Yang penting pertama diri dan berani.

Bukan untuk keren-kerenan

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest