Follow Us

15 Dosa Besar Cowok Di Mata Cewek (Part 3 Habis)

- Selasa, 08 April 2014 | 12:23
15 Dosa Besar Cowok Di Mata Cewek Part 3 Habis
Hai Online

15 Dosa Besar Cowok Di Mata Cewek Part 3 Habis

Setelah membacabagian pertamadan kedua "15 Dosa Besar Cowok di Mata Cewek", sekarang HAI ngasih bagian terakhirnya. Yuk, disimak!

Cewek kita pasti senang kalo lo sering ninggalin pesan romantis di wall Facebook-nya, atau mention dia di Twitter, atau chatting seharian. Tapi jangan sampe lupa sama komunikasi lisan (by phone), apalagi komunikasi face to face. Selama hubungan kalian bukan long distance relationship, jangan jadiin gadget sebagai media utama.

Karena pengen keliatan cool di depan teman-teman, si pacar jadi dicuekin dan nggak dianggap. Ini dosa besar karena kita udah ngajak pacar ke tempat yang belum tentu bikin dia nyaman, terus sampe sana malah dicuekin.

Man, teman-teman kita juga maklum kok kalo kita sayang-sayangan dikit. Namanya juga pacaran!

Nggak semua orang suka suka curhat atau cerita banyak soal kehidupan pribadi. Tapi, coba belajar sedikit terbuka sama pacar. Minimal kalo ada masalah cerita-cerita dikit lah sama dia. Pasalnya, cewek biasanya pengen jadi orang yang paling tau segalanya tentang cowoknya.

Nggak perlu kok ikutan ngerumpi sama teman-teman ceweknya, atau jadi sobatan sama teman-teman cowoknya. Yang penting ramah sama mereka, hapal nama-nama mereka, dan mau sesekali ikut nongkrong (bareng dia juga tentunya!).

Mengeluh itu boleh, tapi kalo keseringan ngeluh, orang yang dengar juga bakal bete. Apalagi kalo tiap ketemuan yang dilakukan cuma ngeluh, protes ini-itu, dan nekuk muka. Rendah diri dan nggak pede juga termasuk salah satu negativity yang harus dihindari. Selain nggak bagus buat kita, efeknya juga bisa bikin kita terlihat sebagai cowok lemah.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest