Follow Us

Joey Alexander Kasih Kicir-Kicir untuk Ahok

- Senin, 23 Mei 2016 | 04:15
Suasana Kosnser Joey Axander di Jakarta
Hai Online

Suasana Kosnser Joey Axander di Jakarta

Masih ingat cuit-cuitan Pak Ahok dengan Joey Alexander beberapa waktu lalu? Sesuai apa yang disinggung Guberner DKI Jakarta, Joey akhirnya penuhi janji dengan membawakan lagu Kicir-Kicir yang spesial diperuntukkan kepada Ahok.

Lagu pesanan Ahok itu dimainkan dalam Joey Alexander Live In Concert yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5) malam.

Tidak sendirian, Joey kali itu kolaborasi dengan penyanyi dan musisi jazz senior, Dira Sugandi dan Barry Likumahuwa.

Sebelum mempersembahkan lagu Kicir-kicir, mereka terlebih dahulu membawakan lagu Rangkaian Melati. Sampai kemudian, Najwa Shihab selaku master of ceremony (MC) sempat mempersilakan Ahok naik ke panggung untuk berbincang singkat.

"Saya cuma membayangkan, lagu Jakarta tempo dulu, Kicir-kicir, kalau diimprovisasi Joey, jadi seperti apa. Ketika saya dengar Joey masuk nominasi, saya pikir harus beri selamat dan ikut bangga," tutur Ahok.

Ngga pakai lama, Joey penuhi janji dengan kasih persembahan Kicir-Kicir untuk Ahok.

"Saya senang banget di sini, di Indonesia. Untuk everyone, for you. Saya juga mau mengucapkan thank you untuk semua yang datang di sini. Begitu juga untuk Pak Ahok yang hadir," ujar Joey Alexander.

Alunan merdu piano Joey dipadukan dengan kekuatn suara Dira plus betotan melodi bass memukau dari Barry menjadi satu sajian istimewa malam itu.

Usai berkolaborasi, Dira mengungkap perasaannya bisa tampil satu panggung dengan pianis muda dunia.

"Rasanya sangat nervous. Karena ini pertama kali (kolaborasi dengan Joey),"aku Dira.

Lain lagi dengan Barry Likumahuwa dia mengaku ini bukan kali pertama dirinya bermain dengan musisi berusia 12 tahun tersebut. Meski begitu, penampilan Joey semakin dikagumi.

"Saya sering sepanggung dengan Joey, tapi ini spesial karena sekarang (Joey) udah jago banget," ucap Barry.

Ciee kopi darat!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest