Follow Us

Konser Joey Alexander Akan Diset Seperti Dengerin CD

Salman Achmad - Jumat, 22 April 2016 | 06:54
Joey Alexander
Salman Achmad

Joey Alexander

Joey Alexander, nominator termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy tahun ini, siap menggelar konser terbesarnya di Indonesia, 22 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pianis muda kebanggaan tanah air berusia 12 tahun ini akan tampil bersama jazz drummer legendaris, Jeff “Tain” Watts dan Dan Chmielinski pada contra bass.

Joey akan menampilkan beberapa nomor dari album nominasinya di Grammy ke-58 My Favorite Things, yang dilatarbelakangi berbagai pengalaman Joey mulai dari saat menginjakkan kakinya pertama kali di kota New York hingga bermain jazz di panggung Lincoln Center yang sangat prestisius. Joey juga akan memainkan komposisi ciptaannya yang berjudul “Freedom Jazz Dance” yang telah memukau audiens di acara Grammy Awards 2016.

Tata Suara Diatur Khusus

Berbeda dengan konser-konser jazz pada umumnya, Joey Alexander Live in Concert akan menjadi konser jazz pertama yang menghadirkan HD Quality Sound Design yang disiapkan secara khusus untuk memanjakan telinga penonton. Penonton akan menikmati kualitas audio yang jernih, seimbang, dengan detil bunyi yang memunculkan karakter asli dari setiap instrumen, dihadirkan sama baiknya di seluruh pelosok ruangan konser. Tak cuma itu, penyelengara juga merancang layout konser berbentuk sirkular yang didukung pencahayaan begitu megah, dimana panggung utama ditempatkan di tengah ruangan sebagai pusat perhatian selama 2 jam konser berlangsung.

"Kami akan menyediakan sound HD Quality Sound Design sebanyak 50 buah, agar ketika menyaksikan konser tersebut seperti mendengarkan di CD. Sound akan lebih halus," Ujar Penyelenggara yang ditemui di I Can Studio Live, Senopati pada Kamis malam (21/4).

Kebayang nggak sih nonton konser live, dengan suara super jernih berasa dengerin CD? Ciamik tenan!

Harga Tiket

Penjualan tiket dimulai pada 15 April 2016 melalui ticket.mahanalive.com dan dengan harga sebagai berikut: Diamond Rp. 2.500.000, Platinum Rp. 2.000.000, Gold, Rp. 1.000.000, Silver Rp. 750.000 and Bronze Rp. 450.000 (belum termasuk pajak). Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Twitter dan Instagram @icanstudiolive dan @mahanalive atau www.icanstudiolive.com/joeyalexander dan www.interact.id/joeyalexander. Joey Alexander Live in Concert yang disiapkan sejak awal Maret 2016 merupakan konser jazz berskala internasional yang terselenggara atas kolaborasi iCanStudioLive dan Mahana Live Interact.

"Semoga menjadi konser yang paling di ingat, khususnya di Jakarta. Kita ingin mensajikan konsep dengan tata suara dan layout dengan HD Quality Sound Design. Apabila berhasil sudah sepantasnya kami mendapatkan rekor dunia dengan konser yang memakai HD Quality Sound Design," pungksa sang peneyelenggara.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest