Follow Us

4 Bocoran Konser Joey Alexander di Indonesia

Alvin Bahar - Jumat, 22 April 2016 | 03:45
Joey Alexander
Alvin Bahar

Joey Alexander

Pianis jazz muda Indonesia, Joey Alexander, sudah memberikan bocoran untuk konser "Pulang Kampung"-nya yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 22 Mei 2016 mendatang. Harga tiket konser tersebut dipatok dengan kisaran harga Rp 450.000 hingga Rp 2,5 juta yang dapat dibeli secara online di rajakarcis.com dan mahanalive.com.

Calon penonton dapat menukarkan tiketnya pada 19 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran. Berikut beberapa bocoran konser Joey Alexander di Indonesia!

1. Nggak ada kabel

"Panggung Joey nantinya clean dari kabel-kabel. Itu permintaan Joey sendiri," tutur konseptor dan penata suara konser Joey, Irsan Wallad, dalam media gathering di iCanStudio, Jakarta Selatan, Kamis (21/4) malam.

2. Panggung sederhana

Panggung Joey nantinya berbentuk lingkaran dengan warna putih dan berada di tengah dikelilingi kursi penonton. Hanya akan ada grand piano hitam, drum, dan contra bass di atas panggung tanpa banyak hiasan.

"Panggungnya sederhana. Dia nggak mau megah-megah gitu. Dia kan orangnya humble. Jadi saya pindahin megahnya di kursi penonton aja," tutur Irsan.

3. Venue bakalan asik buat selfie

Barisan kursi penonton, lanjut dia, bakal diberi lampu sorot warna-warni untuk memberi penerangan kepada para penonton melakukan selfie maupun wefie.

"Jarak kursi penonton ke panggung hanya empat meter. Nggak jauh-jauh amat. Jadi lebih intimate," ucapnya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular