Follow Us

Tampil Bertiga, Joey Alexander Bakal Bawain Lagu Baru di Konsernya

- Jumat, 20 Mei 2016 | 08:45
Joey di jalanan kota New York
Hai Online

Joey di jalanan kota New York

Kalo ada musisi internasional yang paling ditunggu manggung di Indonesia, bisa jadi Joey Alexander adalah salah satunya. Pasalnya pianis muda berusia 12 tahun itu bakal segera menuntaskan penantian penggemarnya pada Minggu (22/5), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Itu adalah konser besar pertama Joey di negara kelahirannya ini. Dia bakal bermain trio bersama Dan Chmielinski (kontrabas) dan Jeff "Tain" Watts (drum).

Dalam konferensi yang digelar Kamis (19/5), di Jakarta, Joey mengatakan, ia dan dua rekannya akan lebih banyak memainkan lagu baru dibandingkan dengan lagu dari album perdananya, My Favorite Things.

Lagu-lagu tersebut telah direkam dalam album terbaru. "Albumnya akan keluar September nanti," kata Joey seperti dikutip dari KompasCetak.

Joey yang malam itu tidak banyak bicara tidak akan manggung sendirian, dia bakal ditemani dua rekannyauntuk tampil Minggu mendatang. Meski baru satu kali latihan, performa pianis ajaib ini sangat layak dinantikan aksinya.

"Pada latihan itu, Joey sangat natural. Dia mengarahkan dengan menunjukkan permainan, bukan dengan kata-kata. Dia cool dan sangat rileks," ujar Watts, drummer yang bakal beraksi bareng.

Kita tunggu ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest