Follow Us

Ada Apa Dengan Cinta 2 Mengalah Sama Captain America?

- Rabu, 27 April 2016 | 14:45
AADC 2: Ada Apa Dengan Rangga?
Hai Online

AADC 2: Ada Apa Dengan Rangga?

Sepertinya ada pertarungan antara film Indonesia Ada Apa Dengan Cinta 2 dengan film Hollywood Captain America: Civil War. Keduanya berebut layar di bioskop Indonesia. Waduh!

Kabar dari produser Mira Lesmana pada gala Premiere film Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jakarta, kisah kelanjutan Rangga Cinta itu akan ditayangkan di 183 layar bioskop se-Indonesia. Meski begitu, Mira sebenarnya berharap ada lebih banyak layar yang bisa menayangkan sekuel dari film produksi tahun 2002 itu.

"Maunya lebih, tetapi Captain America (Civil War) juga butuh layar," kata Mira mau gimana lagi, Senin (25/4) lalu.

Seperti dalam catatannya, film AADC 2 yang mulai akan tayang besok itu akan diputar untuk 120 layar bioskop XXI, sisanya diputar di bioskop selain XXI, seperti Blitz. Cinemaxx dan indie theatre lainnya. Totalnya 183 layar, sehingga dari data tersebut, makin banyak lagi orang Indonesia yang menonton filmnya.

Namun, ketika ditanya mengenai target penonton, Mira mau menyebut jumlahnya. Ketimbang mendahului sesuatu yang belum terjadi, dia berharap agar semua yang pernah menonton AADC pertama pada belasan tahun lalu dapat kembali menyaksikan perkembangan Rangga, Cinta dan genk-nya.

"Atau generasi sekarang yang sudah nonton AADC lewat YouTube, DVD, dan TV, semoga mereka akan datang (ke bioskop) dan melihat keindahan film ini," ucapnya lagi.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest