Follow Us

Kata Siapa Alya Nggak Muncul di AADC 2?

- Senin, 25 April 2016 | 02:00
Hello Kata Siapa Alya Nggak Muncul di AADC 2?
Hai Online

Hello Kata Siapa Alya Nggak Muncul di AADC 2?

Masih inget dong kabar perpisahan salah satu genk Cinta, Alya yang katanya nggak bakal muncul di sekuel Ada Apa Dengan Cinta? Nah, kabar ini ternyata ditepis produser AADC 2 Mira Lesmana, dia justru balik bertanya ke penonton yang beberapa waktu lalu sempat kecewa lantaran Miles merelakan Alya pergi begitu saja untuk alasan yang sedikit sekali penggemar tahu.

“Ih kata siapa dia (Alya.red) nggak ada? Hahahha dilihat di tanggal 28 April,” katanya kepada HAI bikin penasaran.

Padahal sebelumnya dalam proses pengambilan gambar AADC 2 di Amerika, Ladya Cheryl diputuskan tidak bergabung dalam produksi film yang sudah dinanti-nati penggemarnya ini. Adalah menurut Mira Lesmana karena tidak lain tidak bukan, ia mau berkonsentrasi melanjutkan pendidikannya di Amerika. Mau tidak mau, Mira pun menyetujui mendukung keputusan Ladya tersebut.

"Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi. Kami semua mendukung keputusannya," ujarnya pada Senin (24/8/2015) lalu.

Meski begitu, kabar terbaru dari Mira juga menyebutkan, sepertinya cerita AADC benar-benar diubah. Kabarnya Alya tetap dimunculkan meski haya sebagai cameo, sementara calon penonton hapir kecewa karena Alya tidak muncul, Mira sepat merilis bahwa kelanjutan kisah Ranga Cinta juga akan menambah 4 pemain baru, diantaranya Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Satu hilang, empat lainnya datang.

Yang udah nonton Gala Premier AADC 2 di Yogyakara, akhir pekan kemaren pasti uda tahu juga kan kemunculan Alya di bagian mana? Janga dibocorin dulu, ya guys, soalnya penonton menunggu kejutan AADC 2 nih!

Baca Juga: Nicholas Saputra Enek Lihat Meme AADC 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest