Follow Us

‘Bimbang’ AADC2 Versi Goodbye Felicia dan Stephanie

- Jumat, 04 Maret 2016 | 11:00
Goodbye Felicia (Ale dan Abe) featuring Stephanie Putri
Hai Online

Goodbye Felicia (Ale dan Abe) featuring Stephanie Putri

Untuk mengingat kembali betapa galaunya lagu “Bimbang” menyertai film Ada Apa dengan Cinta (2002) yang dinyanyikan Melly Goeslaw, kalian boleh dengerin lagi musiknya dan lihat lagi video yang dirilis ulang Aquarius Musikindo!

Nah, untuk versi barunya, sekual AADC bakal juga menyertakan juga lagu "Bimbang". Namun seperti filmnya yang diperbaharui jalan ceritanya, lagu yang yudah lebih dari 14 tahun itu juga di-remake oleh sang mpunya lagu.

Untuk versi remake kali ini, bukan Melly Goeslaw yang menggarapnya, melainkan keturunannya Goodbye Felicia. Ya, Goodbye Felicia adalah nama band dari kedua anak Melly, yaitu Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed (Abe) yang tergabung dalam grup band Goodbye Felicia tadi. Goodbye Felicia berkolaborasi dengan si cantik dan bersuara merdu, Stephanie Poetri. Dia merupakan anak tante Titi DJ lho hehehe. Nah, keterlibatan Stephani dan Goodbye Felicia menghasilan lagu "Bimbang" versi baru yang dulunya sendu diubah menjadi lebih ceria. Nih dengerin Goodbye Felicia dan Stephanie!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest