Follow Us

8 Hal di Film AADC 2 Yang Bisa Lo Rasain di Kenyataan

- Rabu, 27 April 2016 | 04:30
8 Hal di Film AADC 2 Yang Bisa Lo Rasain di Kenyataan
Hai Online

8 Hal di Film AADC 2 Yang Bisa Lo Rasain di Kenyataan

Mira Lesmana merangkai kembali perjalanan kisah Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2).

Nggak cuma pertemuan dua tokoh utama itu yang rumit, pertemuan dengan Genk Cinta dan masa lalu juga menambah kerumitan kisah kali ini!

Meski rumit, tenang, guys! Mira Lesmana dan Prima Rusdi udah membuat cerita AADC kedua ini sesimpel mungkin, bahkan nggak bakal bikin penontonnya kebingungan. Pasalnya juga, menonton AADC justru akan membuat kita jadi merasa dekat bahkan seakan berada di dalam ceritanya. Oh ya? Kok bisa.

“Cerita ini memang bukan tentang mereka yang masih remaja lagi, sudah lebih dewasa kali ini, tapi kisahnya ini nggak berjarak karena dunianya dekat sekali dengan realita. Itu hasil sebuah kerja yang sangat bagus semuanya, mau itu aktornya, pengemasan cerita, semua punya niat yang baik yang kami buat se-real mungkin ke arah situ,” kata Mira Lesmana kepada HAI.

Kalau nggak percaya, setidaknya dari film yang berdurasi 124 menit itu, kita nggak cuma bakal seneng-seneng karena bisa mengobati penasaran bagaimana menyaksikan kelanjutan kisah mereka, melainkan juga, pengalaman mereka di film bisa kita rasakan dalam dunia nyata.

Kalau kata Mba Mira, jarak antara penonton dan film itu hilang.

Ya, hampir beberapa hal di film ini bisa kita saksikan, rasakan dengan menyentuhnya atau mengunjunginya langsung karena mereka bukan cuma ada di film tapi benar-benar di kenyataan.

Nggak bermaksud nggak fair sama yang belum nonton, pasalnya ini bukan spoiler cerita kok, pengalaman nonton akan berbeda dengan hanya membaca 8 hal di film AADC 2 yang bisa lo rasain di kenyataan. Suwer!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest