Follow Us

5 Bocoran Cerita AADC2 dari Mamet!

- Kamis, 10 Maret 2016 | 10:45
Genk AADC plus cameo tukang bakso
Hai Online

Genk AADC plus cameo tukang bakso

Eh judul ini kayaknya keliru deh, bukan Mamet melainkan pemeran Mamet, yaitu Dennis Adishwara yang secara baik-baik memberi sejumlah bocoran cerita AADC2 melalui vlog dan berbagai sumbernya.

Dennis Adishwara memang mendapat peran sebagai Mamet lagi di sekuel Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang sudah selesai digarap Mira Lesmana dan Riri Riza beberapa waktu lalu. Sejak beberapa bulan lalu juga Tim Miles Production kerap membagikan video diary #AADC2 di channel YouTube untuk membagikan pengalaman mengambil gambar AADC2 yang berlokasi di Yogyakarta dan Amerika.

Jika sebelum syuting rampung, Riri Riza pernah membagikan 4 bocoran AADC2, Dennis Adhiswara punya lebih banyak bocoran tentang bagaimana cerita AADC2 dikembangkan. Pastinya semua ini bikin penggemar film AADC nggak sabar ingin mendapat kabar terbaru dari geng Cinta (Dian Sastrowardoyo), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia) minus Alya (Ladya Cheryl) yang akhirnya berada di satu mobil lagi bareng Mamet (Dennis Adishwara) untuk mengejar Rangga (Nicholas Saputra) lagi. Aduh mulai bocor kan?

Ya udah ini 5 bocoran AADDC2 dari Mamet, eh Dennis!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest