Follow Us

Ini Karakter yang Bikin Ray Sahetapy Gagal Main di Captain America: Civil War

- Selasa, 26 April 2016 | 04:30
Penampakan Helmut Zemo
Hai Online

Penampakan Helmut Zemo

Kamu udah tahu kan, om Ray Sahetapy gagal tampil di Captain America: Civil War dengan alasan yang kurang jelas? Akhirnya setelah HAI ketemu langsung dengan sang sutradara, Joe Russo di Singapura, Kamis (21/4) lalu, dia menjelaskan duduk perkaranya.

Joe Russo kasih bocoran kalau peran om Ray itu keren banget sebagai aktor, tapi setelah menonton film Civil War sebelum diedit, pihaknya harus mengedit bagian yang ada om Ray terserbut.

“Kami rasa akan lebih enak kalau kami mengubahnya dengan lebih fokus ke jalan cerita soal asal-muasal karakter Baron Zemo," bilang Joe Russo membongkar kesialan om Ray gara-gara harus lebih intens memperkenalkan karakter baru di tim Avengers.

*penampakan Daniel Bruhl_tanpa topeng yang dipastikan jadi aktor salah satu supervillain di komik Captain America, Baron Zemo.

Helmut Zemo, atau yang lebih dikenal dengan Baron Zemo kabarnya bakal membuat Captain America nggak bisa tidur lelap lantaran masih ada musuh besarnya yang hadir di Civil War. Dialah Zemo yang terkenal sadis dan merupakan bagian dari ilmuwan Nazi yang super cerdas serta sadis. Di Civil War, kabarnya juga Baron Zemo akan tampil mengenakan topeng berwarna Ungu.

Untuk melihat seberapa keren peran Daniel Bruhl, HAI kasih tahu aja, dia pernah berhadapan dengan Chris Hemsworth di film Rush (2013) sebagai Niki Lauda. So, apakah kalian lebih ingin mengenal Zemo atau Ray Sahetapy? Hmmm komentar di bawah sini boleh kok!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest