Follow Us

Gimana Bisa Ada Penampakan Black Panther di Captain America: Civil War?

- Selasa, 19 April 2016 | 10:30
Gimana Bisa Ada Penampakan Black Panther di Captain America: Civil War?
Hai Online

Gimana Bisa Ada Penampakan Black Panther di Captain America: Civil War?

"Hi, everyone," masih ingat sapaan Spider-Man yang diperankan Tom Holland di trailer Captain America: Civil War beberapa waktu lalu?

Ternyata kemunculan Spider-Man membangkitkan karakter lain. Salah satu yang terkena pengaruhnya adalah Black Panther. Menurut informasi, Manusia Laba-laba menjadi penyebab pahlawan Afrika itu memakai kostumnya. Wow!

Penampakan Black Panther terlihat dalam video terbaru rilisan Marvel jelang pemutaran filmnya pada 6 Mei mendatang. Pada sebuah jalanan Winter Soldier tampak dikejar oleh Black Panther dan berkejar-kejaran dengan Captain America.

Dari keterangan sang penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely bilang, mereka sudah memasukkan Spider-Man ke dalam skenario. Bahkan, jauh sebelum Marvel mendapatkan kembali hak cipta film Manusia Laba-laba dari Sony.

Begitu Spider-Man bergabung dengan Marvel, karakter di balik kostum Black Panther, T’Challa dan ayahnya, T’Chaka hanya akan dijadikan sebagai diplomat dari negaranya.

“Awalnya, T’Challa dan T’Chaka hanya perwakilan dari Wakanda, semacam suara dari negara-negara lain di dunia yang berkata, ‘Kalian berada di luar kendali,’ dan kemudian nggak mau kalah oleh kemungkinan aksi Bucky,” ucap Markus di sebuah acara pers Captain America: Civil War, seperti dikutip Comicbook, Senin (18/4) kemarin.

Akan tetapi, Christopher Markus dan Stephen McFeely nggak yakin Sony bakal memberikan hak cipta film Spider-Man ke Marvel. Pada akhirnya, mereka membuat skenario alternatif, yaitu membuat T’Challa hadir dengan mengenakan kostum hitamnya.

“Terus terang, kami masih belum ingin menjadikannya Black Panther ada. Asal kalian tahu, dia bakal ada film sendiri. Dia itu terkenal dari negaranya! Itu cukup bagus untuk sebuah film. Ketika segalanya seolah kami tidak akan mendapatkan Spider-Man, itu seperti, ‘Mari kita pasang kostum ke orang itu!'” ujar Markus mengenai Black Panther.

Akan tetapi, apa yang terjadi kemudian menjadi berbeda. Black Panther malah dianggap penting dalam film ini meskipun Spider-Man telah resmi bergabung.

Wah, ini dia keseruan Black Panther saat mereka kejar-kejaran!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest