Follow Us

“Spider-Man” Baru Kalah Dulu Baru Menang di Civil War Kemudian

- Selasa, 26 April 2016 | 03:45
gue udah cocok jadi spidey belom?
Hai Online

gue udah cocok jadi spidey belom?

Ada yang bilang, jagoan itu kalah dulu baru menang kemudian. Mungkin pengalaman itu juga yang dirasakan Tom Holland yang bakal berperan sebagai new Spider-Man untuk episode pertarungan Captain America: Civil War. Nggak lama lagi kita bakal melihat wujud Spider-Man baru di bioskop Indonesia.

Nah, berbagi sedikit cerita soal kenapa akhrinya Tom Holland bisa bergabung dengan Marvel, dia mengaku bahwa nasibnya sama kayak Spider-Man, “kalah dulu” baru kemudian menang dan ikut main di Civil War.

“Saya kalah main golf sama ayah dan pulang dengan kesal. Terus saya buka-buka Instagram dan melihat Marvel lagi cari pemeran Spider-Man. Saya masuk ke web yang diminta, ngikutin semuanya, dan di sinilah saya sekarang,” ucap cowok 19 tahun itu merasa beruntung bakal menjadi Peter Parker baru.

Kehadiran Spider-Man memang bakal spesial dalam grup Avenger, terlebih di Civil War yang katanya bakal punya porsi besar dalam cerita. Untuk kemampuan aktingnya, adik Anthony Russo ini nggak usah diragukan lagi, sebelum bergabung dengan Avengers, beberapa waktu lalu kita pernah melihat Tom berperan di film In The Heart of The Sea bareng Chris Hermworth pemeran Thor.

Meski episode Civil War, raja Asgard nggak muncul, kehadiran Spider-Man bakal menambah keseruan perang tersebut.

Tom, kamu bakal bermain sama orang dewasa, tapi jangan kalah lagi seperti melawan ayah di pertandingan golf ya? hehehe

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest