Follow Us

Cermati 6 Hal Ini Saat Kredit Motor Baru

- Jumat, 11 Maret 2016 | 09:00
Kredit motor
Hai Online

Kredit motor

Motor hingga saat ini masih menjadi kendaraan yang cukup laris dan populer, dimana hampir setiap tahun ada ribuan orang yang mengajukan kredit motor Honda atau kredit motor Suzuki. Untuk itu bila mau mendapatkan motor Honda atau Suzuki kita wajib mengetahui merek tersebut. Tapi, bila dilihat kenyataannya hingga saat ini khususnya kota Jakarta, lalu lintasnya sudah sangat padat dengan kendaraan bermotor baik mobil atau motor.

Oleh karenanya beberapa perusahaan survey luar negeri pun menyatakan bahwa Indonesia sudah dinobatkan sebagai kota paling macet di seluruh dunia. Salah satu hasil survey tersebut didapatkan dari Castrol’s Magnatec Stop Anda Start. Survey tersebut menunjukkan sebuah kendaraan mulai dari waktu berhenti sampai berjalan kembali, dan hasilnya sangat nggak banget. Nah, sekarang nggak heran bila sebagian besar masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta banyak yang mengalami stress saat berangkat dan pulang bekerja. Diambil contoh, bila sekarang perjalanan yang ditempuh dengan berjalan kaki saja hanya menghabiskan waktu 30 menit, tapi karena macetnya Jakarta, dengan mobil bisa menghabiskan waktu sampai 2 jam.

Karena itulah akhirnya masyarakat banyak memilih motor untuk beraktifitas, ini dikarenakan motor memiliki body yang ramping serta irit dalam penggunaa bahan bakar. Dari segi penggunaan pun gerakan sepeda motor lebih gesit dan lincah dibandingkan dengan mobil.

Karenanya sebagai calon pengguna atau yang sudah menggunakan wajib memperhatikan performa dari produk-produk yang dikeluarkan. Untuk memudahkan berikut beberapa hal yang wajib dicermati saat akan kredit motor baru, dirangkum dari portal kredit motor Cermati.com.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest