Follow Us

AHM Area: Lokasi Penuh Atraksi, JKT48 pun Beraksi

- Jumat, 23 Oktober 2015 | 07:00
JKT48 di AHM Area
Hai Online

JKT48 di AHM Area

Nggak salah memang kalau HAIDay 2015 kemarin jadi salah satu event paling ditunggu-tunggu. Wajar, dengan segudang keseruan dan aktivitas di dalamnya, kita nggak cuma bisa mendapatkan hiburan, tapi juga pengetahuan, bahkan gebetan!

Untuk hiburan misalnya. Di HAIDay 2015 kemarin, kita bisa menikmati beragam suguhan berkelas dari para line up, kayak Isyana Sarasvati, Seringai, sampai NAIF selama dua hari penuh. Nggak berhenti sampai di situ.

Soalnya, di ajang tahunan ini kita juga bisa mendapatkan beragam ilmu tambahan yang nggak kita dapat dari sekolah. Salah satunya adalah dengan mengunjungi booth Astra Honda Motor (AHM) yang berada di bagian kanan venue.

Dalam dua hari penyelenggaraannya, Sabtu-Minggu (10-11/10) lalu, di booth AHM ini kita bisa mendapatkan pengetahuan tambahan seputar dunia si roda dua, tentunya dikemas dengan hiburan menarik di dalamnya.

“Kami coba memberikan pengetahuan dasar mengenai tata cara berkendara yang baik, terutama anak muda. Mulai dari kelengkapan dan perilaku saat berkendara,” ujar Acong, instruktur dari AHM.

Agar ajang ‘bagi-bagi ilmu’ ini jadi lebih seru dan menegangkan, AHM mengemasnya dengan mengadakan atraksi gila dari Honda Stunt Rider (HSR). Yap, nggak cuma untuk menghibur, dalam acara ini juga terselip kampanye untuk selalu berkendara dengan aman di jalan raya.

Stunt Ride itu kami sebut seni berkendara, karena kami menghibur dengan media berupa sepeda motor. Nah, utuk melakukan itu, sudah pasti rider yang melakukan atraksi harus memakai perlengkapan lengkap biar aman.

Soalnya, hal ini (stunt ride) membutuhkan keterampilan dan pastinya berbahaya,” ungkap Senafonda, selaku Command in Chief HSR.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest