Follow Us

Wota of The Week: Diganggu Member JKT48

- Minggu, 28 Februari 2016 | 23:30
Nabilah JKT48 Semoga Kami Bisa Go International
Hai Online

Nabilah JKT48 Semoga Kami Bisa Go International

Nggak selamanya “gengges” itu menyebalkan. Kadang gengges alias ganggu justru mendatangkan kenikmatan. Terbukti dalam kisah cowok bernama Prima Hendrawan, gara-gara diganggu member jeketi, dia mulai menggemari idol grup sampai mati.

Ketika banyak orang memilih oshimen (member idola.red) di JKT48 dengan mencari-cari kesamaan sifat atau hobi, Prima nggak memberlakukan hal tersebut. Dia hampir cuek dan tidak memerdulikan hal tersebut. Aplagi, dia termasuk cowok yang memiliki sifat pendiam, oleh karena itu ia memilih seorang member JKT48 sebagai oshimennya adala yang bersifat kebalikannya.

Prima pun nggak susah mencari kriteria tersebut. Pada awal pencarian oshimen yang dilakukannya di beberapa media, dia sempat terganggu dengan keberadaan satu member yang bersuara “nyolot”. Alih-alih diganggu member JKT48 yang satu itu, dia justru mengaku telah menemukan oshimen yang selama ini dicarinya.

“Gue lihat Nabilah JKT48 di TV. Terus pas dia ngomong di TV, tuh nggak ada rem-remnya alias nyerocos mulu. Gara-gara itu masa suaranya ganggu sampai kebayang terus di kelapa gue,” kenang pemilik akun @primaahenshin13 yang sejak saat itu ia nggak perlu galau menentukan siapa oshimen sejatinya.

“Gue milih dia jadi oshimen dan men-support-nya sampe sekarang,” ucapnya lagi.

Jadi, lebih suka dengerin Nabilah nyanyi atau ngoce-ngoceh nih, bro?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest