Follow Us

Kaesang Pangarep Sengaja Posting Foto Bareng Melody JKT48

- Kamis, 25 Februari 2016 | 03:45
Kaesang Pangarep dan MelodyJKT48 di Mata Najwa
Hai Online

Kaesang Pangarep dan MelodyJKT48 di Mata Najwa

Jangan iri, anak Presiden RI ke-7 Kaesang Pangarep udah ketemu dengan salah satu member JKT48 yang paling terdepan, Melody Nurramdhani.

Dalam sesi wawancaranya dengan host Najwa Shihab di acara Mata Najwa, Rabu (24/2) malam. Kaesang mengaku, inilah saatnya ia mengaku soal musik apa yang benar-benar disukainya.

" Bapak sukanya heavy metal, kalau saya heavy rotation saja," katanya didampingi kakaknya,Mas Rakabuming. Baca: Cewek Tahu, Pecinta Heavy Metal Jarang Selingkuh!

Menyatakan klu heavy rotation, tim kreatif mendatangkan kejutan untuk cowok berotot tersebut. Tiba-tiba rombongan JKT48 datang, termasuk Manager Kapten Melody. Dengan sumringah dan sedikit salah tingkah, putra bungsu Presiden Jokowi ini langsung tersenyum, tangannya pun sudah handshake dengan para member JKT48.

Kesempatan ini dimanfaatkan betul oleh Kaesang, sehingga momen tersebut membikin Najwa Shihab harus rela berbuat sesuatu. Ya, Kaesang minta difotoin bareng sama Melody JKT48.

“Mau difotoin sama semuanya juga nggak,” kali ini Melody yang menawarkan lebih untuk Kaesang yang makin malu-malu kucing di hadapannya.

“Nggak perlu,” katanya singkat.

Nggak pakai lama, Najwa mengambil alih kamera handphone da siap memotret keduanya.

“Nggak nyangka sini aku fotoin,” kata Najwa cekatan.

“Hmm mau ada yang ditanyain nggak (ke Melody),” Tanya Najwa sekali lagi.

“Ngga usah. Grogi.” Ucap Kaesang lagi.

Namun setelah acara usai, kegugupan Kaesang hilang. Bahkan dengan sangat percaya diri kaesang langsung merambah dunia maya untuk nge-share kisah semalam.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest