Follow Us

Nabilah JKT48: Aku Bukan Anak Kecil Lagi

- Senin, 20 April 2015 | 04:04
Nabilah JKT48 Aku Bukan Anak Kecil Lagi
Hai Online

Nabilah JKT48 Aku Bukan Anak Kecil Lagi

Tahun 2012 adalah kali pertama HAI bertemu dengan JKT 48 untuk melakukan pemotretan. Saat itu, ada seorang gadis yang menggemaskan. Tubuhnya mungil, suaranya nyaring, gerakannya lincah. Kemana-mana, dia bawa boneka. Kami bahkan masih ingat kalau ia berkali-kali bilang, "Kak, jangan lupa sholat ya!". Sekilas, HAI menyangka dia adik dari salah satu member. Eehhh... ternyata bukan. Setelah kenalan, dia juga termasuk salah satu member dari generasi pertama idol group tersebut. Namanya Nabilah.

Kini, empat tahun lebih, berselang, gadis kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini sudah banyak berubah. Selain badannya yang meninggi, tingkahnya (sedikit) lebih kalem. Yah, masih cerewet dan sesekali mengeluarkan logat Betawi andalannya. Ibaratnya, kalau buah, dulu Nabilah masih sangat hijau. Sekarang, sudah mulai menguning, dan mau matang (cie elahh...). "Halo Kak, apa kabar? Maaf, ya, lama, aku ujian dulu tadi soalnya," sapa penggemar Hayley Williams ini saat datang ke markas besar HAI.

Kunjungannya dalam rangka promo film terbarunya,Wewe. Sama redaksi Nabilah cerita pengalaman pertama syuting film horror, dan gimana dia nggak mau disebut anak kecil lagi. Klik di sini buat dapetin cerita lengkapnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest