Follow Us

Gantiin Cinta Laura, Raisa Jadi Brand Ambassador elevenia

- Rabu, 10 Februari 2016 | 09:00
Raisa jadi brand ambassador elevenia
Hai Online

Raisa jadi brand ambassador elevenia

Siapa sih yang nggak kenal Raisa Andriana atau biasa disapa Raisa? Pastinya seluruh penjuru Indonesia tau sosok cewek cantik bersuara merdu ini. Selain disibukkan dengan profesinya sebagai penyanyi dan (baru-baru ini) aktris, sekarang, cewek kelahiran 6 Juni 1990 ini juga didapuk menjadi Brand Ambassador dari elevenia.

Di acara konferensi pers elevenia yang dilangsungkan di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (10/2) siang, Raisa yang hadir bersama pihak elevenia membeberkan alasannya menjadi Brand Ambassador toko belanja online tersebut.

"Selama ini aku emang agak memilih untuk terikat jangka panjang dengan e-commerce, tapi waktu ketemu elevenia aku merasa langsung click dan setuju untuk bergabung karena buatku, elevenia adalah partner yang tepat untuk menginspirasi banyak orang untuk hidup lebih baik kedepannya," ungkap pelantun lagu dan pemain film Terjebak Nostalgia ini.

Senada dengan Raisa, GM Partnership & Promotion elevenia, Anggita Vela Lydia menuturkan hal positif yang serupa. "Raisa adalah solis muda penuh talenta yang konsisten dan full heart menapaki kariernya. Hal ini sejalan dengan elevenia yang juga senantiasa konsisten dan sepenuh hati memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujar mbak Vela.

Hhmmm, head to head dengan toko belanja online sebelah ya sepertinya. But, well, congrats Raisa and elevenia yang udah gantiin Cinta Laura!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular