Follow Us

Siasat Entrepreneur: Ini 6 Cara Berani Buka Usaha dari Yasa Singgih

- Selasa, 26 Januari 2016 | 09:45
Siasat Entrepreneur: Ini 6 Cara Berani Buka Usaha dari @YasaSinggih
Hai Online

Siasat Entrepreneur: Ini 6 Cara Berani Buka Usaha dari @YasaSinggih

Mau jadi entrepreneur beneran tapi susah mulai-mulai, mending tiru dan amati 5 cara berani buka usaha dari seorang Yasa Singgih yang pada usia 15 tahun aja udah berani jalanin perusahaan!

Gokil! HAI nggak bisa ngomong apa-apa waktu ketemu sama entrepreneur muda yang satu ini. Umurnya waktu itu emang masih 19 tahun, tapi cara ngomong dan berpikirnya kayak umur 30 tahun. Dewasa, berwawasan luas dan punya prinsip bisnis yang keren!

Nggak heran kalau dia sering diundang jadi pembicara di beberapa universitas, bahkan baru-baru ini dia udah menulis sebuah buku berjudul “Never Too Young to Become a Billionare”. Bukan tanpa alasan, dia bisa jadi seperti sekarang ini, punya bisnis clothing Men’s Republic, jadi speaker muda andal, dan bisa bayar kuliahnya sendiri. Semua yang dia dapat, gara-gara the power of kepepet.

“Pas usia 15 tahun bokap sakit jantung waktu itu akhirnya gue bilang ke mereka untuk stop uang jajan soalnya mau cari uang jajan sendiri, kebutuhan sekolah, study tour pokoknya biaya sendiri,” buka cowok yang hobi traveling ini.

Sebelum ngobrol lebih jauh sama Yasa, HAI sempat kepoin beberapa kicauannya di Twitter. Bahasanya asik dan doyan becanda juga. Nggak jarang, ia menyelipkan ajakan dan quotes buat follower-nya buat ikut berbisnis.

Nah, ada beberapa trik gimana akhirnya Yasa masuk ke bisnisnya yang pertama, setidaknya ada 6 Cara Yasa Singgih untuk Berani Buka Usahanya sendiri. Apa aja?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest