Follow Us

Situs Belanja JD Resmi Jualan Smartphone 4G di Indonesia

- Jumat, 30 Oktober 2015 | 04:15
JD.id resmi beroperasi
Hai Online

JD.id resmi beroperasi

Situs belanja online asal Tiongkok, JD.com resmi beroperasi di pasar Indonesia. Jingdong sebagai pemilik perusahaan JD.com telah membeli domain .id sehingga lewat situs www.JD.id masyarakat Indonesia akan lebih mudah dan percaya untuk berbelanja di situs yang kabarnya beraset Rp.500 juta itu. Baca: JD.com Situs Belanja Tereksis di Dunia

Sebagai awal resminya JD.id, ada banyak penawaran menarik dari situs belanja yang saat ini mengutamakan penjualan smartphone 4G. Li Zhang selaku Country Manager JD Indonesia mengaku telah meneliti kebiasaan belanja online penduduk Indonesia sehingga JD.id meberi kemudahan dengan mengandalkan sistem pembayaran yang menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan Indonesia.

“Kami hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Produk yang kami jual asli 100%, kualitas terjamin, harga kompetitif, layanan purna jual resmi, dan pengiriman satu hari sampai khusus untuk Jabodetabek” ujar Li Zhang seperi dalam rilis yang HAI terima, Jumat (30/10).

Dengan berbelanja di JD.id pelanggan mendapatkan kemudahan cara pembayaran, baik dengan kartu kredit, transfer bank, maupun COD (bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan) seperti yang selama ini dilakukan pembelanja Indonesia.

Eksklusif launching Lenovo A2010

Yang menarik, meski baru memulai operasinya dalam beberapa hari ini, JD.id telah mendapat dukungan penuh dari brand-brand terkemuka, salah satunya Lenovo Indonesia. Karena itu, spesial pada hari pembukaan situs ini aka nada juga penjualan eksklusif launching Lenovo A2010.

Lenovo A2010
“Lenovo seri ini merupakan smartphone 4G LTE paling terjangkau di kelasnya dengan beragam kelebihan fitur unggulan, dual kamera 5MP & 2MP, Memori 8GB, Dual SIM, Prosesor Quad Core, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop,” demikian penjelasan rilis tersebut.

Yang ditawarkan JD.id adalah Lenovo A2010 dihargai kurang dari sejuta. JIka melihat harga normalnya, ponsel ini dibandrol Rp1.299.000,- namuan khusus tanggal 30 Oktober 2015, harga promonya menjadi Rp.999.000.

Selain jualan smartphone dnegan harga kompetitif, JD.id menyiapkan stok penjualan perangkat lainnya seperti Smartphone & Tablet, Laptop & Komputer, Peralatan Kantor & Jaringan, Perangkat Keras & Komputer, Kamera & Audio, Smart & Gaming, dan TV Layar Datar. Kabarnya akan ada store offlinenya juga lho!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest